Ghea Idol Sebut Lagu K-Pop Jadi Inspirasinya Bermusik

Ghea Indrawari (Ghea Idol)
Sumber :
  • instagram Ghea

VIVA – Bukan rahasia lagi kalau musik asal Korea Selatan atau yang biasa dikenal dengan sebutan K-pop sudah mendunia, bahkan para musisi dunia  banyak yang menunjukkan kecintaannya terhadap jenis musik K-pop yang khas. 

Salah satu penyanyi solo wanita Tanah Air, yaitu Ghea Indrawari atau yang bisa dikenal dengan Ghea Idol merasakan hal yang sama. Dirinya mengaku lagu-lagu K-pop yang memiliki ciri khas menjadi referensinya dalam bermusik. 

“Sebenarnya musik K-pop itu salah satu  yang jadi referensi Ghea juga sebagai pembelajaran buat lagu-lagu,” kata Ghea saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Kamis, 28 Mei 2018. 

Perempuan asal Singkawang, Kalimantan Barat ini mengaku sangat menikmati jenis musik K-pop karena musiknya yang berkualitas.

“Lagu-lagu Korea sebenarnya nadanya simple, familiar tapi enak, kualitasnya juga ada, jadi enggak sembarang enak gitu-gitu doang. Ghea banyak belajar dari lagu-lagu K-pop. Salah satu referensi sih iya,” ujar Ghea.

Saat disinggung soal single barunya apakah akan berbau K-pop, Ghea pun tak mau membocorkannya. “Ditunggu saja ya. Hehe. Tetap ya itu (rahasia),” kata dia sambil tersenyum.