Lokasi Konser A1 Pindah, Ini Alasannya

Boyband A1
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Boyband asal Inggris-Norwegia, A1 akan mengadakan konsernya di Indonesia. Semula, diinformasikan pertunjukan yang  bertajuk A1 20TH ANNIVERSARY REUNION TOUR akan diadakan di Balai Sarbini, Jakarta, 19 Oktober 2018. Namun penyelenggara mengganti jalannya acara.

Konser tersebut akan digelar di Ballroom Hotel DoubleTree by Hilton Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat, pada 19 Oktober 2018 pukul 20.00 WIB. Hal itu dilakukan agar penonton bisa lebih dekat dengan A1.

"Di venue yang baru ini, kami yakin para penggemar A1 akan lebih nyaman dan merasa lebih intim. Karena bisa melihat idola mereka manggung lebih dekat lagi," kata promotor, David Ananda, Managing Director Full Color Entertainment, dalam riisnya kepada VIVA, Senin, 8 Oktober 2018.

Pengubahan tempat akan berdampak pada kursi dan ketersediaan tiket. Ada beberapa penyesuaian yang akan dilakukan promotor. Bagi yang telah membeli tiket terdahulu pun akan menikmati hal spesial saat malam konser nanti.

"Perubahan layout seat plan ini pastinya akan membuat penonton berada lebih dekat dengan idola mereka saat konser berlangsung di venue yang baru ini," kata David.

Sampai saat ini tiket masih dijual dalam enam kelas. Tiket termurah Balcony dijual dengan harga Rp400 ribu dan Diamond Rp2,5 juta. Tiket tertinggi akan bisa menghadiri acara meet and greet sebelum konser dilangsungkan.

"Di sana bisa berkesempatan bertemu idola, bersua dan berfoto bersama," kata David.