Konser Virtual, Jason Ranti Tampilkan Tata Panggung Unik

Jason Ranti
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Penyanyi, Jason Ranti akan menggelar konser virtual untuk mengobati kerinduan para penggemarnya yang sudah rindu untuk menyaksikan aksi panggungnya. Solois folk fenomenal yang identik dengan lirik-lirik liar dan penuh satire ini akan tampil secara pada 11 September 2020.

Bagi Jeje, sapaan akrab dari Jason Ranti penampilannya dalam This is My Wave Concert  akan sangat menantang. Ia tentunya akan memberikan penampilan aksi yang menarik untuk para penggemarnya. 

Dengan adanya treatment yang berbeda yaitu sudut pandang 360 derajat. Jeje akan membawakan sejumlah hits dari album Akibat Pergaulan Blues dan Sekilas Info yang dibawakan dengan racikan aransemen baru.

“Konsep This is My Wave Concert menurut gue sangat istimewa dan enggak kayak biasanya. Jadi gue juga akan memberikan konsep-konsep baru special treatment yang mungkin belum pernah dilihat dari penampilan gue sebelumnya. Yang pasti bakal seru, lebih intim dan banyak surprise,” kata Jeje dalam keterangan yang diterima VIVA, Rabu, 9 September 2020.

Baca Juga: Buat Konsep Berbeda, The SIGIT Hadirkan Konser 360 Derajat

Sementara, Aloysius Dwiwoko Hertiyono atau kerap dipanggil Tiyok, sebagai perwakilan dari Supermusic mengatakan penampilan Jason Ranti akan terasa spesial terutama dengan adanya sudut pandang 360 derajat. 

“Di dua edisi sebelumnya This is My Wave Concert bersama The Upstairs dan THE SIGIT, kami melihat animo yang luar biasa dari penikmat musik akan konser virtual yang berkualitas. Oleh karena itu di edisi ketiga ini Supermusic berkolaborasi dengan Jason Ranti untuk memberikan aksi yang lebih keren lagi bagi para penikmat musik,” ujar Tiyok.

Dalam penampilan Jeje, tata panggung akan sangat berbeda. Sebagai bocoran, dalam penampilannya bakal tampil dalam sebuah led box yang dikelilingi kaca serta tata panggung yang penuh instalasi unik.

“This is My Wave Concert mengusung konsep musikalisasi dengan aransemen berbeda, tata panggung unik, kolaborasi merchandise hingga intimate streaming experience yang memberi ruang penonton untuk bisa berinteraksi dengan Jason Ranti. Sejumlah treatment ini yang membuat This is My Wave berbeda dan lebih eksklusif,” ujarnya. 

Dalam konsernya nanti akan ada tiga babak yakni backstage view, performance, dan interactive chit-chat. Backstage view akan memberikan ruang bagi penonton untuk melihat langsung hal apa saja yang dilakukan Jason Ranti sebelum naik panggung. 

Kemudian interactive chit-chat merupakan kesempatan bagi 10 pembeli tiket pertama untuk berinteraksi dengan Jason Ranti melalui aplikasi Zoom.

Untuk menikmati penampilan Jason Ranti di This is My Wave Concert, penonton bisa memilih dari tiga kategori tiket yang disediakan yaitu kategori Wave, New Wave, dan Super Wave. Tiket Wave dijual dengan harga Rp20 ribu yang akan mendapatkan link streaming (regular). 

Untuk kategori New Wave dijual dengan harga Rp100 ribu akan mendapatkan link streaming (regular), collabs t-shirt, masker dan standard merchandise. 

Untuk kalian yang ingin merasakan experience 360 derajat biasa membeli tiket kategori Super Wave seharga Rp150 ribu khusus untuk daerah Jabodetabek yang akan mendapatkan link streaming (360 derajat experience), link streaming (regular), collabs t-shirt, masker, vr box, dan standard merchandise. Konser Jason Ranti akan digelar pada 11 September 2020 di akun Youtube Supermusic pukul 20.00 WIB.