Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Lama Tak Terdengar, Radja Siap Menggebrak Panggung One Fest

Advertorial | Jumat, 26 Februari 2021 | 08:00 WIB
Oleh :
Foto :
  • One Fest tvOne
One Fest (27/02)

VIVA – Masih harus berdiam diri di rumah selama pandemi, tentunya membutuhkan hiburan untuk menemani agar tidak terasa bosan. Walau hanya menyaksikan konser musik di televisi, itu sudah membuat bahagia. 

Apalagi jika konser musik yang disuguhkan menampilkan band papan atas dengan lagu-lagu yang tidak asing bagi pendengarnya. Selain menyaksikan konser juga bisa ikut menyanyikan lagu-lagunya. 

Baca Juga

Salah satu band dengan lagu-lagunya yang tidak asing di belantika musik Indonesia yaitu Band Radja. Band asal Banjarmasin yang terbentuk pada 2001 ini terdiri dari Ian Kasela (vokalis), Moldy (gitaris), Indra (bassis), dan Seno (drummer). 

Nama “Radja” dipilih karena mereka yang terlibat di band tersebut berharap dari awal semoga menjadi raja di dunia musik Indonesia. 
Dan benar saja, mereka akhirnya dikenal khalayak umum dan menjadi salah satu grup musik ngetop di Indonesia dengan karya-karya terbaiknya, seperti Cinderella, Jujur, Yakin, Benci Bilang Cinta, dan masih banyak lagi. Tak hanya di Indonesia saja, tapi juga terkenal sampai ke negara tetangga. 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler