8 Penyanyi Wanita Bakal Gelar Konser di Hari Perempuan Sedunia

Mytha Lestari.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Dalam rangka memperingati International Womens Day atau Hari Perempuan Sedunia, Kataoila Production akan menggelar konser virtual bertajuk Beauteous 8 Virtual Concert.

Acara yang digelar secara langsung (live) pada 8 Maret 2021, pukul 20.00 WIB otu akan menampilkan delapan penyanyi bersuara emas diiringi oleh delapan wanita pemain strings orkestra serta pemain band dan backing vocal yang seluruhnya adalah wanita.

Para penyanyi tersebut adalah Mytha Lestari, Maria Calista, Alena Wu, Mellita Sarah (vokalis Joko In Berlin), Vanessa (vokalis Tatlo), Cilli (penyanyi/penulis lagu), Amelia Anjani dan Puttry Imelda.

Kedelapan penyanyi wanita itu akan melantunkan lagu-lagu yang populer dan fenomenal yang sudah diaransemen ulang oleh musisi Popo Fauza sebagai Music Director, serta diorkestrasi oleh Alvin Witarsa. Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

“Suatu pengalaman konser virtual yang sangat menginspirasi yang ditujukan untuk kaum perempuan dan saya cukup kaget bahwa produksinya dibuat sangat serius dan keren," kata Maria Calista dalam keterangannya, Jumat, 5 Maret 2021.

Sementara itu, Mytha Lestari juga antusias bisa berpartisipasi di konser virtual Beauteous 8. Menurutnya, konser virtual ini sangat berbeda apalagi dikemas secara grande.

“Musiknya diorkestrasi ulang dengan sangat grande, membuat saya merinding sendiri saat bernyanyi secara live pada saat itu,” kata Mytha Lestari.

baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Senada dengan Mytha Lestari, Cilli mengatakan konser virtual ini akan menjadi pengalaman bersejarah dan tak terlupakan dalam sejarah dirinya berkarier di belantika musik Tanah Air.

“Senang banget bisa diajak bergabung di pertunjukan musik bersama para pemusik &danpemain orkestra yang semuanya wanita dan dibimbing oleh kakak-kakak penyanyi lainnya yang sangat bagus,” papar Cilli.

Didukung oleh didukung oleh 76 Rider, konser virtual Beauteous 8 ini juga mendukung pemberdayaan perempuan serta mengingatkan bahwa banyak perempuan di Indonesia yang masih berjuang untuk masalah kesetaraan hak antara pria dan wanita.

Pelaksanaan konser virtual ini sudah memenuhi protokol kesehatan secara ketat karena bekerja sama dengan FaStep serta Biocare yang ditayangkan di channel Kataoila Production.