PUBG Mobile Gelar Konser In-Game Bareng Blackpink Bulan Ini

PUBG Mobile gelar konser in-game bareng blackpink
Sumber :
  • Allkpop

VIVA Showbiz – PUBG Mobile akan menggelar konser in-game bersama Girl group asal Korea Selatan, Blackpink. Grup yang dinaungi oleh YG Entertainment akan menggelarkan konser virtual.

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Acara ini merupakan bagian dari update versi 2,1 sekaligus memperkenalkan Trek Spesial dan video musik baru. Konser in-game ini akan berlangsung dari tanggal 22-21 Juli 2022 dan 29-30 Juli di Amerika Utara dan Selatan. Pada 23-24 Juli 2022 diberbagai negara lainnya.

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Selain avatar tiga dimensi para anggota, suara dan penampilan tiga dimensi akan menjadi hidup melalui teknologi berkualitas tinggi dari perusahaan produksi game PUBGM,” ujar perwakilan dari YG Entertainment yang dikutip VIVA dari Soompi pada (12/7/22).

BLACKPINK akan mengungkapkan lagu spesial di ‘The Virtual.’ Konser yang akan berlangsung di dunia maya akan memberikan pengalaman baru yang unik kepada para penggemar. Secara khusus, pertunjukan akan dilengkapi dengan penangkapan gerak, menambahkan getaran seperti aslinya yang mirip dengan aslinya,” tambahnya.

Esports: PUBG Mobile kolaborasi dengan SPYxFAMILY

Blackpink.

Photo :
  • Soompi

Ini merupakan kedua kalinya girl group tersebut berkolaborasi dengan PUBG Mobile semenjak game tersebut menggunakan lagu dari album milik Blackpink bertajuk “THE ALBUM” sebagai musik latar untuk PUBG Mobile.

Aura Jeixy, Pro Player PUBG

Profil Aura Jeixy, Pro Player PUBG yang Ditangkap Terkait Kasus Narkoba dengan Chandrika Chika

Aura Jeixy pro player PUBG Mobile belakangan ini menjadi sorotan publik. Bukan karena prestasi gemilang di dunia esports, melainkan karena tersandung kasus narkoba

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024