Pemain Serial Kasam ANTV, Hibur Para Penggemar di Jakarta

Pemain Kasam sapa penggemar di Jakarta
Sumber :
  • reporter

VIVA – ANTV kembali memanjakan para pemirsanya dengan menghadirkan kejutan-kejutan spesial. Kali ini ANTV mendatangkan bintang serial Kasam ke Jakarta untuk mengadakan acara meet and greet. Sharad Malhotra (pemeran Rishi) dan Kratika Sengar (pemeran Tanu) menyapa langsung para penggemarnya di Area Parkir Lobby Pondok Gede, Tamini Square, Kamis, 19 Desember 2019.

Kedatangan Sharad dan Kartika ternyata disambut meriah oleh para penggemarnya yang mayoritas ibu-ibu tersebut. Mereka berkumpul di depan panggung dengan lengkap membawa atribut seperti poster dan juga kado untuk dua bintang idolanya itu.

Ketika berada di atas panggung, Sharad dan Kartika pun tampak sesekali menyalami para penonton dan berfoto bersama. Suasana pun semakin meriah dan seru ketika dua bintang India itu mengajak para penggemarnya untuk nyanyi dan menari bersama.

“Saya pikir ini sangat keren. Orang-orang, penggemar di Jakarta memberi kita cinta yang sangat luar biasa. Ada banyak cinta ada banyak kebahagiaan. Terima kasih untuk cintanya,” kata Sharad ditemui saat acara telah selesai.

Hal senada juga dikatakan oleh Kartika, ia merasa sangat kaget dengan sambutan para penggemarnya di Indonesia. Mereka tidak pernah membayangkan bahwa akan semeriah itu.

“Tentu saja kita kaget, kita tidak pernah menbayangkan sangat luar biasa,” kata Kartika.

Kedatangan kedua bintang serial Kasam, menurut Monica Desideria (GM Marcomm ANTV) merupakan salah satu rangkaian kegiatan promo program tersebut yang saat ini sedang tayang di ANTV. ?

Respons yang didapatkan terhadap serial ini cukup bagus. Di episode 71 yang tayang hari Rabu, 18 Desember 2019 mampu memperoleh rating dan share sebesar 1.7/12.6. Serial Kasam saat ini tayang di layar kaca ANTV setiap hari mulai pukul 12.00 WIB.