Timberwolves Kembali Jadi Mimpi Buruk untuk Blazers

Duel Minnesota Timberwolves melawan Portland Trail Blazers.
Sumber :
  • Marilyn Indahl-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Minnesota Timberwolves melanjutkan rekor positif mereka atas Portland Trail Blazers. Mereka sukses menekuk Blazers dengan skor tipis 110-109 dalam lanjutan NBA, Selasa 4 April 2017 WIB.

Hasil di Target Center ini melanjutkan dominasi Timberwolves atas Blazers. Seperti dilansir situs resmi NBA, mereka sukses menekuk Blazers dalam enam pertemuan secara beruntun.

Karl-Anthony Towns tampil sebagai bintang kemenangan Timberwolves. Dia sukses menyumbangkan double-double, dengan raihan 34 poin dan 12 rebound.

Andrew Wiggins menyumbangkan 29 poin tambahan untuk Timberwolves. Dia juga sukses meraih 3 rebound.

Dari kubu Blazers, ada Damian Lillard yang sukses mencuri perhatian. Dia sukses menyumbangkan 25 poin, 4 rebound, dan 6 assist.

Hasil ini menempatkan Timberwolves di posisi 12 Wilayah Barat dengan 31 kemenangan dan 45 kekalahan. Sedangkan Blazers ada di posisi 8 Wilayah Barat dengan 38 kemenangan dan 39 kekalahan.

Duel Timberwolves melawan Blazers menjadi satu-satunya laga NBA yang dimainkan hari ini. Laga ini seharusnya dimainkan pada 6 Maret 2017 lalu. Namun, duel saat itu harus ditunda karena cuaca buruk. Lapangan di Target Center terkena lapisan es, sehingga laga tak mungkin digelar sesuai jadwal. (ren)