Rudy Gobert Ucap Komentar Pedas Usai Dicekik Draymond Green

Keributan Golden State Warriors vs Minnesota Timberwolves
Sumber :
  • AP Photo/Jed Jacobsohn

Amerika Serikat – Rudy Gobert dicekik oleh Draymond Green saat pertandingan NBA antara Golden State Warriors vs Minnesota Timberwolves berlangsung, Rabu pagi WIB 15 November 2023.

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Momen itu diawali dengan perselisihan Jaden McDaniels dan Klay Thompson. Kedua pemain tersebut saling tarik menarik kerah jersey dan memicu perselisihan lain.

Rudy Gobert yang melihat rekan setimnya berselisih coba melerai. Tapi tiba-tiba dari belakang ada Draymond Green yang mencekik lehernya dengan lengan.

Sempat Kena Serangan Jantung, Putra LeBron James Masuk Draf NBA Musim Ini

Keributan Golden State Warriors vs Minnesota Timberwolves

Photo :
  • AP Photo/Jed Jacobsohn

Akibat perselisihan tersebut, Thompson, McDaniels, dan Green dikeluarkan dari pertandingan. Gobert menyebut aksi Green itu sebagai perilaku badut.

Kisah Inspiratif Pebasket Muslim NBA Puasa saat Bertanding

Gobert juga mengatakan Green sengaja ingin dikeluarkan dari pertandingan. Karena andalan Warriors, Stephen Curry tidak bermain dalam pertandingan tersebut.

"Setiap kali Steph tidak bermain, dia tidak ingin bermain tanpa Steph. Jadi dia melakukan apapun agar dikeluarkan," ujar Rudy Gobert, dikutip dari The Athletic.

Keributan Golden State Warriors vs Minnesota Timberwolves

Photo :
  • AP Photo/Jed Jacobsohn

McDaniels coba membela diri dengan memaparkan alasan. Dia menegaskan tidak memicu perselisihan, karena coba membela diri dari aksi Thompson.

"Saya mencoba melakukan crash untuk rebound dan dia mencengkram kerah baju saya. Saya cuma coba untuk membela diri," kata McDaniels.

"Dia gagal melakukan tembakan, berlari ke lapangan, kami mungkin membalas satu sama lain. Bagi saya itu tidak terlalu serius. Saya tertawa dan bercanda, tapi beberapa orang memandang berbeda," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya