Ribut di Pertandingan NBA, Draymond Green Cekik Rudy Gobert

Keributan Golden State Warriors vs Minnesota Timberwolves
Sumber :
  • AP Photo/Jed Jacobsohn

Amerika Serikat – Keributan terjadi di pertandingan NBA antara Golden State Warriors melawan Minnesota Timberwolves, Rabu pagi WIB 15 November 2023. Pemain dari kedua tim terlibat perselisihan.

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Insiden keributan itu dimulai dari tarik-menarik jersey antara pemain Warriors, Klay Thompson dengan Jaden McDaniels dari Timberwolves.

Klay Thompson terlihat menarik kerah jersey McDaniels ketika hendak menahan pergerakan. Lalu bola berhasil dikuasai oleh Warriors, dan transisi ke menyerang dilakukan.

Sempat Kena Serangan Jantung, Putra LeBron James Masuk Draf NBA Musim Ini

Keributan Golden State Warriors vs Minnesota Timberwolves

Photo :
  • AP Photo/Jed Jacobsohn

Saat Thompson berlari ke depan, giliran kerah jersey-nya yang ditarik oleh McDaniels. Keduanya semakin emosional, hingga jersey Thompson robek.

Kisah Inspiratif Pebasket Muslim NBA Puasa saat Bertanding

Pemain Timberwolves lainnya, Rudy Gobert coba untuk melindungi McDaniels dan mengarahkan tubuh ke Thompson. Di belakangnya ada Draymond Green yang turut bereaksi.

Dia langsung melakukan cekikan dengan lengan tangan ke leher Gobert. Momen itu berlangsung lama, dan cekikan tak lepas meski pemain Timberwolves lain coba melerai.

Wasit coba meredakan situasi dan memantau kembali insiden tersebut. Sampai pada keputusan Thompson, McDaniels, dan Green dikeluarkan dari pertandingan.

Thompson marah dengan keputusan tersebut. Dia merasa tidak melakukan kesalahan apapun dalam insiden keributan.

Dampak dari keributan ini bisa jadi kepada sanksi lanjutan. Banyak yang memprediksi, hukuman paling berat akan diberikan kepada Green karena cekikannya ke Gobert.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya