Sensasi Marathon Berbeda, Estafet dengan 4 Pelari

Asics Relay Marathon 2017
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Event marathon selama ini lekat diikuti oleh pelari tunggal. Namun, ada konsep berbeda yang ditawarkan oleh event Asics Relay Indonesia.

Digelar pada Sabtu 4 Agustus 2018 di Pantai Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Asics Relay memiliki konsep estafet dalam dua kategori. Sesuai dengan jenisnya, estafet, maka event ini memiliki format beregu.

Satu regu terdiri dari empat orang dan mereka bisa memilih untuk bertanding di kelas full marathon (42K) atau half marathon (21K). Bukan cuma itu, ada tiga kategori yakni male (seluruhnya laki-laki), female (perempuan semua), dan mixed.

Demi ikut di ajang ini, calon peserta bisa mendaftarkan diri lewat situs https://www.asicsrelayreg.com/2018-id. Pendaftaran sudah dimulai sejak 13 April 2018 hingga 18 Mei 2018.

Berapa biaya pendaftarannya? Tenang, ajang ini tak dikenakan biaya alias gratis.

Asics Relay Marathon menjanjikan hadiah yang cukup menarik. Ada uang tunai, voucher, dan produk, senilai ratusan juta rupiah. Selain itu, pemenang juga berkesempatan untuk berlaga di empat negara penyelenggara ajang serupa, Filipina, Thailand, Malaysia, dan Singapura. (one)