McGregor Ramaikan Persaingan Sabuk BMF UFC, Menyerah Lawan Khabib?

Bintang UFC, Conor McGregor
Sumber :
  • Bloody Elbow

VIVA – Conor McGregor tampaknya mulai melupakan persaingan dengan Khabib Nurmagomedov demi kembali jadi juara di kelas ringan Ultimate Fighting Championship. Kabarnya, dia mulai beralih untuk bersaing demi memperebutkan sabuk The Baddest Motherf*r Fighter di UFC.

Pemegang sabuk BMF UFC, Jorge Masvidal, mengklaim McGregor sempat meminta untuk bertarung dengannya demi memperebutkan titel tersebut.

"Dia menggoda dengan bertarung melawan pemenang duel BMF," kata Masvidal dilansir The Sun.

Mendadak, McGregor, diklaim Masvidal, jadi sunyi saat pemenang titel BMF ternyata bukan Nate Diaz. Masvidal menegaskan, McGregor diam karena takut menghadapinya di atas oktagon.

Dijelaskan Masvidal, The Notorious mau menghadapi Diaz, karena tahu bisa menang. Namun, menurut Masvidal, McGregor takut bertarung dengannya.

"Prediksi dikeluarkannya. Dia berpikir Diaz akan menang. Setelah saya yang keluar sebagai pemenang, McGregor malah diam. Tak mencolek saya atau melontarkan pernyataan provokatif lainnya," terang Game Bred.

Masvidal mengaku tak mau memancing emosi dengan cara meledek McGregor di dunia maya. Sebab, menurutnya, gaya tersebut tidak keren.

"Kalau tak mau bertarung, saya juga enggan meladeni. Kalau mau berduel, saya jilat sumpit," terang Masvidal.