Crazy Rich Kalsel Haji Isam Berangkatkan 150 Pemenang Umrah Gratis Event Batfest 2023

Crazy rich asal Kalsel, Haji Isam dalam event Jalan Sehat Batulicin Festival
Sumber :
  • Istimewa

Banjarmasin – Kabar terbaru yang tentunya menggembirakan datang dari crazy rich Kalimantan Selatan, Andi Syamsuddin Arsyad alias Haji Isam. Haji Isam memberangkatkan sebanyak 150 pemenang umrah gratis dalam event jalan Sehat Batulicin Festival 2023.

Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah

Seperti diketahui, crazy rich Haji Isam merupakan CEO Jhonlin Group. Haji Isam memberangkatkan para pemenang paket umrah Jalan Sehat Batfest 2023.

Profil Haji Isam

Photo :
  • Dok.Istimewa
Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Dikutip dari instagran @tanahbumbuterbaru Rabu, 28 Februari, banyak komentar yang menanggapi postingan tersebut. Seperti yang disampaikan @dirmanarsyad16: Masya allah.. Menyala sidin, berkah gasan berataan aamiin, mudahan d bjm ada jua umroh kaya itu aamiin.

Sebelumnya, Jalan Sehat Batulicin (Batfest) 2023 telah sukses digelar. Khusus Batfest 2023, pihak penyelenggara menyediakan 100 paket umrah gratis bagi peserta yang beruntung. Jalan sehat  menempuh jarak sejauh 6,8 kilometer yang mendapat antusiasme tinggi dari peserta.

Kementerian Haji Meminta Jemaah Umrah Harus Keluar dari Arab Saudi pada 6 Juni

Batfest 2023 digelar pada 30-31 Desember 2023 di Jhonlin Pantai Festival di Batulicin, Kabupaten  Tanah Bumbu Kalimantan Selatan (Kalsel). Acara tersebut berlangsung cukup meriah. Ribuan warga turut menyaksikan dan menjadi peserta di acara tersebut. Apalagi acara juga disemarakkan dengan hiburan dari artis-artis ibukota Jakarta. 

Deretan artis ibukota yang meramaikan acara itu antara lain Slank, Inul Daratista, D’Masiv, Armada dan Farel Prayoga. Selain itu tampil juga selebriti seperti Happy Asmara, Caca Handika dan banyak artis terkenal lainnya.

Ilustrasi jemaah umrah.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Eko Priliawito

Batfest 2023 dimeriahkan MC Anwar dan Boyen. Tak ketinggalan ratusan pelaku UMKM dan PKL meramaikan acara tahunan Jhonlin Grup ini. Bagi mereka, sayang sekali jika melewatkan momen Batu Licin untuk mendapatkan omzet usaha kecil mereka. Karena event sebesar ini merupakan peluang menambah pundi-pundi rejeki bagi para pelaku UMKM.

Selain itu, acara dihadiri puluhan ribu orang di area seluas 12,4 hektare yang sanggup menampung 100 ribu penonton. Festival ini disebut sebagai terbesar di wilayah timur Indonesia. Panitia menargetkan 10 ribu peserta untuk kegiatan Jalan Sehat 6,8 Km.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya