Mengerikan, Mike Tyson Bikin Mayweather Jadi Pecundang

Legenda tinju dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • Instagram/miketyson

VIVA – Legenda tinju dunia, Mike Tyson mengklaim bahwa dirinya bukanlah tandingan bagi mantan juara kelas menengah, Floyd Mayweather

Tyson mengatakan, jika Mayweather berada di masa jayanya dulu, dia akan dengan mudah menghancurkan Mayweather di pertarungan jalanan.

"Saya akan menendang Floyd, saya akan menendang bokongnya. Bahkan, tidak akan ada tandingan," kata Tyson, dikutip Sportbible.

Baca Juga: Kegilaan Tiger Woods, Selingkuhi Istri Hingga Tiduri 15 Wanita Semalam

Hubungan Tyson dan Mayweather memang tak terlalu baik meskipun dia pernah memuji-muji kehebatan Mayweather yang tak terkalahkan sepanjang kariernya dengan rekor kemenangan 50-0.

Namun, Tyson juga sempat dibuat naik darah oleh Mayweather karena meremehkan Muhammad Ali yang merupakan idolanya. Mayweather sempat mengklaim dirinya sebagai petinju terbaik sepanjang masa, bukan Ali.

“Dia benar-benar penuh khayalan. Dengar, jika dia sedikit saja mendekati kehebatan seorang Muhammad Ali, dia akan bisa mengantarkan anak-anaknya ke sekolah seorang diri," ucap Tyson.

“Dia tidak bisa mengantarkan anak-anaknya ke sekolah seorang diri. Dia adalah pria kecil yang ketakutan. Dia adalah pria yang sangat kecil, pria penakut," sambungnya.

Baca Juga: Kecanduan Seks Tiger Woods, Fantasi liar dan Bercinta Semalam Suntuk

Tyson saat ini sedang bersiap diri untuk laga comeback yang sensasional melawan Roy Jones Jr. Pria berjuluk The Baddest Man on the Planet ini bakal melakoni laga eksebisi pada 28 November 2020.

Melawan Jones akan menjadi pertarungan pertamanya sejak 2005. Saat itu, Iron Mike langsung gantung sarung tangan setelah kalah dari petarung kelas berat Kevin McBride..