Pengakuan Floyd Mayweather Bikin Conor McGregor Jadi Bodoh

Pertarungan Floyd Mayweather vs Conor McGregor 2017 silam
Sumber :
  • MMA Fighting

VIVA – Floyd Mayweather membuat pengakuan yang mengejutkan. Saat menghadapi Conor McGregor, dia mengklaim bisa saja menang cepat.

2017 silam, Mayweather berduel melawan McGregor di Las Vegas. Dalam pertarungan itu, McGregor dihantam KO oleh Mayweather pada ronde 10.

Menurut pria 43 tahun tersebut, The Notorious sebenarnya bisa saja dihantam KO olehnya di ronde-ronde awal. Hanya saja, Mayweather mau membuat McGregor terlihat bodoh dan membuat para penonton terhibur.

"Anda harus memberikan pertunjukkan kepada orang-orang. Jadi, saya melakukannya," kata Mayweather dikutip Drink Champs.

Photo :
  • Twitter/@TheNotoriousMMA

"Jika mau bertarung habis-habisan dan mengalahkannya, bisa saja saya lakukan pula. Saya punya niat macam itu, tapi mungkin jadi masalah lain," lanjutnya.

Alasan lainnya, Mayweather mau meningkatkan daya jual pertarungan. Dengan bertarung sampai ronde-ronde terakhir, membuat laga terlihat sengit, maka ada peluang untuk melakukan rematch.

Maka dari itu, kalau saja menang cepat, cerita usai laga tak akan seru bagi Mayweather dan rivalitas dengan McGregor bisa menguap sesaat.

"Sebenarnya saya serius saat itu. Tapi, lebih baik bersenang-senang terlebih dulu demi para penonton," jelas Mayweather.