Perjuangan Ganda Putri Indonesia Kalahkan Malaysia di Korea Terbuka

Ganda putri Indonesia, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Indonesia berhasil mengirimkan wakil ke perempat final kategori ganda putri di Korea Terbuka 2018. Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani sukses mengalahkan wakil Malaysia, Vivian Hoo/Yap Cheng Wen, pada laga yang berlangsung Kamis 27 September 2018.

Pada game pertama, Anggia/Ni Ketut mendapat perlawanan ketat. Namun, mereka berhasil mengatasi tekanan dengan kemenangan 21-19.

Berlanjut ke game kedua, Vivian/Yap enggan menyerah begitu saja, dengan mengerahkan semua tenaga. Hasilnya mereka bisa merebut kemenangan 21-19 atas Anggia/Ni Ketut.

Pertandingan berlanjut semakin sengit memasuki game ketiga. Kejar-mengejar poin terus dilakukan oleh kedua pasangan ganda putri tersebut.

Hingga akhirnya Anggia/Ni Ketut berhasil menuntaskan perlawanan Vivian/Yap dalam pertandingan yang berlangsung 1 jam 2 menit. Skor akhirnya 21-18 untuk kemenangan wakil Indonesia.

Sejauh ini Indonesia sudah mengirimkan lima wakil ke perempat final. Dari ganda campuran ada Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, disusul tiga wakil tunggal putra, Tommy Sugiarto, Jonatan Christie, dan Anthony Sinisuka Ginting. (one)