Lawan Mendadak Cedera, Kevin/Marcus Lolos Perempatfinal Malaysia

Kevin/Marcus lawan Kittinupong/Decaphol di Malaysia Masters.
Sumber :

VIVA – Pemegang ranking 1 dunia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi melaju ke perempatfinal Malaysia Masters 2019, setelah wakil Thailand, Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh menyatakan mundur karena cedera.

Di babak 16 besar yang digelar di lapangan 1, Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis 17 Januari 2019, Kevin/Marcus tampil cukup baik.

Di gim pertama The Minions unggul 21-16. Sebelum merebut kemenangan di menit 17. Sebenarnya Kittinupong/Dechapol berusaha main menekan sejak awal gim.

Terbukti mereka berhasil meraih poin pertama, bahkan sempat unggul poin pada kedudukan 1-4. Namun, jelang turun minum, Kevin/Marcus menyamakan kedudukan dan berbalik unggul poin.

Permainan Kittinupong/Dechapol sebenarnya cukup apik. Sayangnya banyak sekali serangan mereka yang kandas oleh kuatnya pertahanan Kevin/Marcus.

Namun, sayangnya pertandingan di gim kedua tak bisa dilanjutkan. Tiba-tiba saja pemain Thailand meringis kesakitan dan meminta waktu untuk pengobatan.

Saat itu poin masih sama kuat 3-3. Akhirnya pertandingan itu dihentikan karena Kittinupong mengalami cedera.

Dengan hasil ini, Kevin/Sanjaya melangkah mulus ke perempatfinal dan akan berhadapan melawan pemenang laga antara Wahyu Nayaka/Ade Yusuf vs Takuto Inoue/Yuki Kaneko.

Baca: Kejutan Lagi, Pebulutangkis Belia Indonesia Hajar Duo Senior Malaysia