Kejutan Lagi, Pebulutangkis Belia Indonesia Hajar Duo Senior Malaysia

Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto
Sumber :

VIVA – Pasangan muda ganda putri Indonesia, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto kembali membuat kejutan di Malaysia Masters 2019.

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Mereka menghajar ganda putri tuan rumah, Vivian Hoo/Yap Cheng Wen di hadapan publiknya sendiri di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis 17 Januari 2019.

Di gim pertama. Yulfira/Jauza tampil mendominasi, mereka bermain cepat dengan variasi serangan yang beragam. Hal itu membuat Juara Macau Open 2018 panik. Bahkan, di awal gim Vivian/Yap sempat tertinggal poin sangat jauh yakni 11-4.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Akhirnya Vivian/Yap harus mengakui kehebatan dan keuletan ganda muda Indonesia itu dengan poin akhir gim pertam 21-9.

Di gim kedua, Vivian/Yap mengubah taktik. Mereka tak lagi membiarkan Yulfira/Jauza mendominasi permainan. Hasilnya lumayan, mereka merebut poin pertama dan sempat unggul poin 1-3 dan 4-7.

Fuji Antusias Bakal Tanding Badminton, Ada Thariq Halilintar hingga Fadly Faisal

Tapi keunggulan Vivian/Yap tak berlangsung lama, Yulfira/Jauza akhirnya bisa menyamakan poin pada kedudukan 7-7. Usai kedudukan sama kuat, kedua pasangan bermain sangat ketat hingga poin yang dihasilkan silih berganti saling kejar.

Akhirnya Yulfira/Jauza berbalik unggul poin. Bahkan, di menit 35 mereka menuntaskan perlawanan Vivian/Yap setelah bola hasil serangan Yulfira gagal dikembalikan lawan karena tersangkut di net. Dengan poin akhir 21-17.

Kemenangan ini mengantar Yulfira/Jauza ke babak perempatfinal Malaysia Masters 2019.

Baca: Ini Korban Kedua Ganasnya Main Greysia/Apriyani di Malaysia Masters

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya