Tatap Indonesia Open, Jonatan Christie Enggan Sesumbar

Jonatan Christie.
Sumber :

VIVA – Jonatan Christie sukses menjadi juara pada kategori tunggal putra Australian Open 2019. Di partai puncak, dia mengalahkan rekan asal Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.

Pada pertandingan berdurasi 67 menit itu, Jonatan menang dengan skor 21-17, 13-21, dan 21-14 atas Ginting. Kunci keberhasilan pebulutangkis yang akrab disapa Jojo itu adalah semangat bertanding yang tinggi. 

“Kami sudah sama-sama tahu permainan masing-masing. Saya pribadi merasa tadi fighting spirit-nya, semangatnya, tidak mau kalah. Kedua, fokusnya, bagaimana diterapkan ke permainan,” kata Jonatan, dikutip dari Badminton Indonesia.

Jonatan mengatakan, kemenangan ini tidak lantas membuatnya berpuas diri. Sebulan ke depan, dia sudah harus tampil lagi di Indonesia Open 2019, dan persiapan mesti dilakukan dengan baik.

“Mungkin kali ini rezeki saya, yang berlalu biar berlalu, sekarang saya fokus ke depannya. Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Apalagi di depan ada Indonesia Open sebulan lagi,” tuturnya.

Pria berusia 21 tahun itu berharap bisa terus menampilkan yang terbaik. Salah satu keinginannya adalah lebih bisa tenang lagi dalam menghadapi setiap pertandingan.