Ria Ricis Bikin Baper Netizen, #Kawalricissampaihalal Trending

Berdua bersama Reza.
Sumber :
  • vstory
< p>
VIVA - Akhir-akhir ini rupanya sang YouTuber cantik Ria Ricis memang sedang berbagi momen bahagianya di akun sosial media miliknya. Baik di Tiktok maupun Instagram, Ricis membagikan momen keseruan bersama sang Tiktokers Reza.

Semua itu bisa dilihat dari raut wajah dan bahasa tubuh Ria Ricis. Baru-baru ini, mereka berdua baru saja liburan bersama ke salah satu wahana rekreasi di Jakarta. Tidak hanya berdua, beberapa Tiktokers lainnya pun ikut serta seperti Alwi salah satunya.

                                                                          Reza Ricis

Di situ mereka menunjukkan keseruannya saat bermain bersama ke Dunia Fantasi. Di beberapa momen terlihat mereka berdua jalan berdua, sambil memayungi Ricis. Keuwuan atau kemanisan sikap mereka berdua, lantas dibanjiri komentar dan harapan positif dari para netizen. Banyak yang mengharapkan Ricis dan Reza jadian dan halal hingga pelaminan.

Tapi nampaknya, kedekatan itu mulai jelas saat Reza membagikan postingannya di Tiktok dengan caption "ILY", dimana Ricis memberikan sepucuk surat, yang berisikan "Sehat-sehat ya. Semangat kerja dan tiktokannya. From Ibu Negara," ujar Ria Ricis yang dipanggil Reza dengan sebutan ibu negara.

Tidak hanya itu baru-baru saja Ricis membagikan postingannya di Instagram dengan caption, "Sayang pegang tangan saya. Kita sama-sama jalanin susah senengya. Ayo menyerah, jangan semangat!! #Kawalricissampaihalal.

Masih banyak cerita seru dan romantis dari pasangan yang lagi kasmaran satu ini, yang pastinya sayang untuk dilewatkan. Jadi, ditunggu ya tulisan selanjutnya.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.