Ini Dia Alasan Cewek Pendaki Itu Layak Diperjuangkan

foto instagram/novi_ekasulistia
Sumber :
  • vstory

VIVA – Percaya tidak, kalau pendaki gunung punya kualitas oke sebagai calon pendamping? Mereka ini adalah orang-orang yang suka melangkahkan kaki untuk menggapai puncak-puncak tertinggi. Mereka tidak ragu membawa keril berat yang berisi bahan makanan dan perlengkapan kamping.

Mereka juga rela menghabiskan waktu berhari-hari di hutan dan gunung untuk komitmen terhadap tujuan. Jadi penasaran kan kenapa kamu harus mempertimbangkan si dia untuk jadi calon pasangan?

1. Mandiri dan tidak manja

Kesan pertama yang muncul bagi seorang cewek pendaki gunung adalah mandiri. Bagaimana tidak, ia harus mampu menyiapkan diri dengan baik akan segala kemungkinan terburuk di alam bebas. Tak ada alasan untuk mengeluh dan minta tolong kalau dirinya sendiri bisa melakukannya. Terkadang kemandiriannya membuat laki-laki tersipu malu karena ada cewek luar biasa.

2. Memiliki Fisik dan Stamina yang Kuat

Sejak dari persiapan, hingga mendaki ke ketinggian selama 5-7 jam dengan carrier di punggung tentu saja membutuhkan fisik dan stamina yang kuat. Inilah kelebihan utama cewek pendaki.

Fisik dan stamina yang dimilikinya menjadi kriteria yang wajib kamu pertimbangkan. Sebagai pacar kini, dan sebagai ibu dari anak-anakmu nanti, kedua hal tersebut akan membuatnya mampu menjadi wanita yang dapat diandalkan.

3. Pandai bergaul

Cewek pendaki gunung dikenal orang yang pandai bergaul. Dalam setiap perjalanan ia akan bertemu dengan banyak orang. Niscaya hal tersebut akan membuat seseorang mudah beradaptasi dengan berbagai lingkungan yang baru. Ia tak akan canggung berdiskusi dengan orang yang lebih tua atau lebih berpengalaman dalam hal hidup.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.