Cara Yusuf Mansur Ikut Sehatkan Bank Muamalat

Bank Muamalat
Sumber :
  • atestate.org

VIVA – Ribuan jemaah ustaz Yusuf Mansur mengeruduk kantor Bank Muamalat Indonesia di Muamalat Tower, di Kuningan, Jakarta. Mereka secara bersama-sama membuka rekening di bank syariah tersebut. 

Stafsus Erick Sebut Kementerian BUMN Akan Diskusi dengan MUI Soal Rencana Merger BSI-Bank Muamalat

Pembukaan tabungan ini, menurut ustaz Yusuf adalah merupakan jalan awal bagi masyarakat yang ingin agar industri perbankan syariah di Indonesia menjadi kuat.

"Insya Allah, umat bercita-cita mendorong industri perbankan syariah. Maka, inilah langkah konkret kami membantu menanam kebaikan di Bank Muamalat Indonesia untuk membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi syariah secara umum," ungkap ustaz Yusuf, dikutip dari keterangan resminya, Rabu 28 Februari 2018. 

Bank Muamalat Indonesia, Apa Solusi untuk Masalahnya?

Direktur Utama Bank Muamalat Indonesia, Achmad K. Permana menyambut baik kegiatan ini. Menurut Permana, inisiatif ini menunjukkan keinginan dari umat untuk berpartisipasi pada pertumbuhan industri perbankan syariah Indonesia. 

“Kami berterima kasih untuk hal ini, dan bank Muamalat berkomitmen tetap melayani berbagai lapisan umat sebagai bank Syariah terdepan di Indonesia," ungkapnya. 

Erick Thohir Beberkan Rencana Merger BTN dan Bank Muamalat Maret 2024

Kegiatan tersebut diawali dengan salat berjemaah, tausiyah, dan disaksikan bersama Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma’ruf Amin, Ketua Dewan Pengawas Syariah Bank Muamalat, serta beberapa tokoh ekonomi syariah dan dilanjutkan ramah-tamah di masjid Muamalat di lantai 20 Muamalat Tower.

Seperti diketahui sebelumnya, Bank Muamalat Indonesia dikabarkan sedang sibuk mencari investor, agar bank syariah pertama di Indonesia tersebut tidak gulung tikar, alias bangkrut. Lengkapnya, baca di sini.

Nasabah PT Bank Muamalat Indonesia Tbk sedang membuka fitur Penerimaan Negara di aplikasi mobile banking Muamalat DIN. Saat ini, pengguna aktif di Muamalat DIN telah menembus angka setengah juta.[dok. Bank Muamalat]

Nasabah Bisa Urus Biaya Paspor hingga Haji Khusus via Aplikasi Muamalat DIN

Bank Muamalat Indonesia mencatat total pengguna aplikasi mobile banking Muamalat Digital Islamic Network (DIN) telah berhasil menembus angka setengah juta pengguna aktif.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024