Cara Aplikasi Live Streaming Bikin Pintar Penggunanya

Bigo Live.
Sumber :
  • Instagram/@bigoliveapp

VIVA – Aplikasi live streaming semakin hari makin kreatif. Para pengguna live streaming kini tak melulu harus terpaku menonton host berbicara atau beraksi tapi juga bisa lebih interaktif lagi, sekaligus membuat mereka lebih pintar.

Selain Mango Live, 3 Aplikasi Ini Tersengat Kasus Pornografi di RI

Seperti yang dilakukan oleh Bigo Live bersama dengan UC Browser. Pada kuartal pertama tahun ini mereka membuat gebrakan dengan fitur baru di dalam aplikasi tersebut, berupa kuis interaktif yang berbasis edukasi. 

"Ini tak sekadar kuis tapi juga merupakan bentuk nyata komitmen kami menghadirkan konten positif yang menginspirasi. Kami sudah mulai sejak Februari 2018 dan antusiasme pengguna cukup tinggi," ujar Head of Marketing Bigo Live Indonesia, Aswin Atonie, dalam keterangannya, Jumat 9 Maret 2018.

Grand Final Bigo Star Academy Digelar Malam Ini
Bigo Live Kembali Membuat Kejutan

Aswin mengatakan, dalam catatannya ada sekitar 10.000 orang pengguna yang rutin mengikuti program edukatif ini. Para pengguna ditantang untuk beradu wawasan dengan ribuan peserta menjawab berbagai pertanyaan pengetahuan umum dan diganjar dengan hadiah puluhan hingga ratusan juta rupiah setiap harinya.

Sayang, Aswin tidak menyebutkan berapa total investasi yang dihabiskan untuk program tersebut. Namun yang jelas, salah satu yang menjadi ketertarikan tersendiri adalah keterlibatan selebriti ternama. Salah satu yang baru saja dilibatkan adalah artis ternama, Mike Lucock.

Saat ini, Kuis Kaget Uang Kaget telah dapat dimainkan baik oleh para pengguna Android maupun iOS.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya