VIVAnews - Peluncuran motor bebek Yamaha New Jupiter Z terbilang istimewa. Peluncuran jagoan baru Yamaha itu dihadiri oleh Jorge Lorenzo, andalan Yamaha MotoGP yang merupakan tandem dari Valentino Rossi.
Acara peluncuran ini dilakukan di Hotel Four Seasons, Jakarta Pusat, Senin, 30 November 2009. Yamaha menggunakan Lorenzo sebagai ikon karena menilai sang pembalap asal Spanyol itu cocok dengan pasar Jupiter yang membidik anak muda.
Lorenzo sendiri sudah menjajal New Jupiter Z baru sebanyak dua lap di sirkuit Sentul, Bogor.
"Motor ini paling oke buat anak muda di Indonesia karena cukup agresif," kata Lorenzo.
Manajer Promosi Yamaha Indonesia Eko Prabowo menjelaskan pemilihan Lorenzo untuk mempromosikan New Jupiter Z bukan lantaran motor ini merupakan motor kelas dua seperti Lorenzo yang merupakan juniornya Valentino Rossi, sang juara dunia.
"Lorenzo kan lebih muda. Sama dengan karakter New Jupiter Z. Sedangkan Valentino Rossi sudah menjadi ikon dari Jupiter MX," kata Eko.
Baca Juga :
Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia
VIVA.co.id
28 April 2024
Baca Juga :
Komentar
Topik Terkait
Jangan Lewatkan
Terpopuler
Selengkapnya
Partner
Kehadiran layanan internet Starlink dari SpaceX yang segera masuk ke Indonesia telah menimbulkan berbagai reaksi, terutama di kalangan operator lokal untuk pelayanannya.
Perbandingan antara Yandex Browser dan Google Chrome dapat memberikan wawasan yang berguna bagi pengguna yang ingin memilih browser yang sesuai dengan kebutuhan mereka.
Klan Uchiha, dari kejayaan hingga tragedi, menciptakan naratif kehidupan Sasuke dan Naruto. Dalam kesendirian, mereka menemukan jalan untuk bertahan, terbantu oleh bantua
Fujifilm, ikon kamera, meluncurkan Instax Mini 99, kamera instan analog terbaru, meriahkan pasar Indonesia dengan fitur-fitur terbaru.
Selengkapnya
Isu Terkini