Jari Hampir Putus, Ronda Rousey Dilarikan ke Rumah Sakit

Petarung UFC, Ronda Rousey.
Sumber :
  • rondarousey.net

VIVA – Wanita pegulat yang sekarang lebih sering tampil di layar kaca, Ronda Rousey, harus dilarikan ke rumah sakit karena kecelakaan yang menimpanya. Akibat kecelakaan itu, jarinya hampir putus.

5 Fakta Terliar Si Ratu Seks UFC, Nomor 3 Bikin Merinding

Kecelakaan itu dialaminya saat sedang syuting acara televisi yang tayang di Amerika, 9-1-1. Kala itu, pintu perahu jatuh tepat menimpa jari tengahnya. Foto miris tersebut dibagikan Rousey di akun Instagram pribadinya.

Peristiwa ini ternyata terjadi beberapa hari lalu. Dia sempat dilarikan ke rumah sakit dan dokter langsung menjahit jari tengahnya. Keesokan harinya, dia terlihat sudah berada di lokasi syuting kembali.

Insiden Seram Ratu Seks WWE Hampir Kehilangan Jari Karena Aksi Liar

"Kecelakaan yang ane. Awalnya saya tidak sadar jika pintu perahu yang jatuh itu telah membuat jari saya hampir  putus. Saya memang merasakan sakit tapi tidak saya hiraukan dan terus melanjutkan syuting. Saya terbiasa mengindahkan rasa sakit jika tak benar-benar sakit. Saat break syuting, saya baru melaporkan hal ini ke sutradara," kata Rousey di akun resminya tersebut.

Ritual Liar Petarung Seksi Hingga Prajurit TNI Merantau ke Eropa

Pegulat profesional yang pernah bermain di film Fast and Furious itu memilih untuk melanjutkan syuting, baru kemudian beristirahat. Dia memuji obat-obatan modern yang ada saat ini. Obat-obatan itu mampu membuatnya pulih hanya dalam kurun 3 hari.

"Banyak yang ingin saya tulis. Tunggu cerita lengkapnya dan jangan lupa lihat aksi saya di 911, yang tayang di Fox, agar kamu tahu seberapa bagus akting saya dengan jari yang hampir putus," katanya

Wanita berusia 32 tahun itu telah memasuki karir sebagai pegulat profesional usai menandatangani kontrak dengan WWE pada 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya