Perampokan di Tol Cikunir

Truk Bermuatan Pocary Sweat Belum Ditemukan

VIVAnews – Polisi belum menemukan keberadaan sopir serta kendaraan ekspedisi Guna Timur Raya nomor polisi L 7651 CU yang membawa muatan 2.149 karton berisi minuman merk Pocari Sweat. Truk ini pada pukul 11.18 tadi dilaporkan telah mengalami perampokan di jalan tol Jakarta Outer Ring Road Cikunir.

"Kami sudah kirimkan ciri-ciri dan nopol truk itu ke  petugas tiap pintu tol, "  kata Kepala Satuan Patroli Jalan Raya Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Ipung Purnomo.

Polisi telah diperintahkan untuk memeriksa setiap truk yang memiliki ciri-ciri yang sama dengan yang dilaporkan hilang.

Sementara itu, Budi Gunawan Kepala Staf Ekspedisi Guna Timur Raya mengatakan, “Saat ini kami belum bisa menghubungi dan mengetahui supir itu."

Gunawan menceritakan sejatinya truk kontainer yang dikemudikan oleh Naryadi ini akan mengirimkan minuman Pocari Sweat yang masing-masing berukuran 500 ML ke Bali. Minuman itu tadinya dari pabrik di Sukabumi. Namun, di tengah jalan, Gunawan mendengar kabar kalau armada beserta muatannya dirampok.

Gunawan tidak tahu pasti bagaimana kejadian itu berlangsung. Dia telah menyerahkan penanganan kasus ini kepada kepolisian.

Presiden FIFA Bangga dengan Pencapaian Timnas Indonesia: Bergerak ke Arah yang Benar
Asisten Deputi Sentra Pembinaan Olahraga Prestasi, Muhammad Aziz Ariyanto saat buka turnamen PBSI Sumedang

PBSI Sumedang, Merajut Asa Melalui Turnamen Bulutangkis Usia Muda

Olahraga bulutangkis makin menggeliat di Kabupaten Sumedang. Berbagai kejuaraan usia dini, anak-anak, pemula hingga dewasa digelar PBSI Sumedang.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024