Shopee Jual 70 Juta Barang saat Harbolnas 11.11

CEO Shopee, Chris Feng
Sumber :
  • VIVAnews/Daurina

VIVA – Platform e-Commerce Shopee mencatat penjualan sebanyak 70 juta barang pada hari belanja online nasional atau Harbolnas yang digelar 11 November 2019. Jumlah tersebut naik tiga kali lipat dibandingkan tahun lalu. 

Unik! Kini Hadir Parfum Kolaborasi dengan AI Technology

Dikutip dari data Shopee, Rabu 13 November 2019, Shopee 11.11 Big Sale yang digelar kemarin menawarkan para penggunanya diskon berbagai produk dan hiburan selama 25 hari berturut-turut. Dengan tambahan fasilitas gratis ongkos kirim atau ongkir tanpa minimum transaksi.

Dijelaskan pula, brand dan para penjual di Shopee berhasil meraih pencapaian transaksi terbaik pada 11 November lalu. Brand dengan performa tertinggi mencatat rata-rata peningkatan kunjungan hingga
11.000 kali lipat dengan pertumbuhan pesanan yang mencapai hingga 5.000 kali lipat. Sementara aktivitas berbelanja terjadi paling banyak pada pukul 13.00. 

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Berdasarkan data Shopee brand paling populer pada saat itu adalah Unilever, Maybelline, Realme, Xiaomi, Elzatta, Terry Palmer. Sementara, kategori paling banyak dipilih yaitu beauty, home and living, women clothes, mobile and accessories, dan muslim fasyen. 

Kemudian, produk terlaris yang tercatat adalah Nestum Choco Polybag, Xiaomi Redmi Note 8 Pro, Realme 3, dan Pepsodent pasta gigi. Selanjutnya, daerah paling aktif bertransaksi di Jawa Barat, Jakarta, Jawa Timur.

Shopee Berani Garansi Paket Sampai Tepat Waktu, Simak Kompensasi dan Cara Klaimnya

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan berkelanjutan yang diberikan oleh para pengguna
Shopee dan mitra-mitra kami selama ini.,” ungkapnya. 

TOZO Open Buds

TOZO Memperkenalkan Deretan Produk Inovatif Terbaru: TOZO Open Buds Sebagai Flagship

TOZO Open Buds tampil sebagai Flagship dengan kualitas suara yang impresif. Didesain dengan pendekatan yang mengedepankan kenyamanan dan kebebasan.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024