Polisi Pastikan Tembak Pelaku Penikaman di Jembatan London

Petugas Kepolisian Metro London, Inggris.
Sumber :
  • twitter @metpoliceuk

VIVA – Kepolisian Inggris mengkonfirmasi bahwa telah melakukan penembakan kepada salah satu orang yang melakukan aksi penikaman di Jembatan London, Jumat siang waktu setempat, 29 November 2019.

Armand Maulana Kecewa, Tiket Konser Hans Zimmer di London Ternyata Scam

Dikutip dari CNBC, dijelaskan bahwa beberapa orang mengalami luka-luka atas insiden penyerangan dengan menggunakan pisau tersebut. Dan Polisi London juga telah mengamankan satu orang pelaku pada insiden tersebut.

Sebelumnya, Polisi London mengatakan bahwa mereka mendapat panggilan emergency atas penikaman yang diterjadi disebuat tempat di dekan jembatan London pukul 02.00 waktu setempat.

Usai Jepang, Raffi Ahmad Bakal Ikut Lari Maraton ke Inggris dan Jerman

Atas kejadian tersebut, polisi terlihat mengarahkan senjata mereka ke seorang yang sedang melakukan aksi penikaman tersebut. Bahkan, sejumlah netizen merekam aksi polisi tersebut.

Sampai saat ini, Kepolisian London juga telah melakukan penutupan jembatan London, dan memperingatkan kepada pengguna kereta komuter di stasiun terdekat untuk berhati-hati dan menghindari sepanjang Tooley Street.

Tiga Mahasiswa ITB Wakili Indonesia di Ajang Brandstrom di Inggris
>
>
ilustrasi sholat/salat/shalat

Imam Masjid di Inggris Dilaporkan ke Polisi Gegara Izinkan Siswa Salat

Seorang imam masjid di London dilaporkan ke pihak berwajib, setelah memperbolehkan siswa Muslim untuk menunaikan Ibadah salat karena bertentangan dengan peraturan sekolah

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024