Michelle Obama Dinobatkan sebagai Wanita Paling Dikagumi di Dunia

Michelle Obama di Grammy Awards 2019.
Sumber :
  • Twitter

VIVA - Michelle Obama dinobatkan sebagai 'wanita paling dikagumi' di dunia berdasarkan survei baru di Amerika Serikat. Popularitas istri mantan Presiden Barack Obama itu bahkan melampaui Presiden AS Donald Trump dan istrinya, berdasarkan jajak pendapat tahunan Gallup.

Donald Trump Ketiduran saat Jalani Sidang Kasus Suap

Ini adalah tahun kedua berturut-turut bagi Michelle Obama mendapatkan penghargaan sebagai wanita paling terhormat di dunia. Wanita berusia 55 tahun itu meraih 10 persen suara, dan diikuti dengan Melania Trump yang memperoleh lima persen suara.

Hillary Clinton, Oprah Winfrey dan Greta Thunberg masing-masing mendapatkan popularitas tiga persen suara. Selain itu, Michelle juga dinobatkan sebagai wanita paling dikagumi di dunia dalam jajak pendapat yang dilakukan oleh YouGov pada bulan Juli, bahkan lebih tinggi dari Ratu Elizabeth II.

Donald Trump Olok-olok Biden: Serangan Iran ke Israel Tak Akan Terjadi Jika Saya Presiden

Barack Obama berhadapan dengan Donald Trump untuk gelar pria paling dikagumi dalam jajak pendapat Gallup tahun ini. Ini adalah tahun ke-12 berturut-turut Obama telah berada di tempat pertama.

"Ketika presiden yang berkuasa bukanlah orang yang paling dikagumi, biasanya karena dia tidak populer secara politik. Trump lebih populer sekarang daripada dua tahun terakhir, dengan peringkat persetujuan 45 persen," kata senior editor Gallup, Jeffrey Jones, dilansir Independent.

Sosok Ratu Judi Dunia yang Ternyata dari Israel, Miliki Harta Ratusan Triliun
Donald Trump dan Karen

Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?

Proses persidangan kasus uang tutup mulut Donald Trump memasuki minggu ini, dua pengacara bersiap untuk menginterogasi para saksi. Salah satunya, ada nama Karen McDougal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024