Pengelola Gerai KFC Dapat Lisensi Buka Taco Bell

Ayam goreng KFC.
Sumber :
  • Instagram @kfcindonesia

VIVA – PT Fast Food Indonesia Tbk, pengelola gerai makanan cepat saji KFC, membenarkan perseroan akan melanjutkan ekspansi bisnis pada 2020. Perseroan akan menambah jaringan KFC dan telah mendapatkan lisensi guna membuka gerai Taco Bell.

Rampok Bersenpi Beraksi di KFC PIK, Uang Rp400 Juta Raib

Direktur Fast Food Indonesia, J. Dalimin Juwono, dalam penjelasannya kepada PT Bursa Efek Indonesia (BEI), Jumat 31 Januari 2020, mengatakan, rencana penambahan jaringan KFC itu telah disampaikan dalam skenario rapat umum pemegang saham luar biasa perusahaan yang diselenggarakan di Gedung Bursa Efek lndonesia pada 28 Januari 2020.

Fast Food Indonesia juga menyatakan bahwa perseroan telah mendapatkan lisensi untuk mengoperasikan franchise Taco Bell. Terkait rencana itu belum disampaikan kepada BEI, terutama disebabkan oleh kegiatan ekspansi tersebut masih dalam proses uji kelayakan. 

Viral Sekelompok Remaja Makan di KFC Bawa Nasi Sendiri

"Yang diharapkan pada akhirnya dapat memberikan hasil yang baik dan positif bagi rencana ekspansi bisnis perusahaan," ujar Dalimin dalam penjelasan itu.

Terkait perolehan lisensi untuk mengoperasikan gerai Taco Bell itu juga telah disampaikan dalam skenario RUPSLB perseroan 28 Januari 2020. Hingga saat ini perusahaan belum mempunyai informasi atau kejadian penting lainnya yang material dan dapat memengaruhi kelangsungan hidup perusahaan serta harga saham Fast Food Indonesia.

Jelang Ramadhan, KFC & Tupperware Hadirkan Resep Sahur Hingga Berbuka
Penyerang Udinese, Beto

3 Tahun Lalu Kerja Sampingan di KFC, Sekarang Jadi Pemain Serie A

Penyerang Udinese, Beto telah menunjukkan performa terbaik di Serie A. Total sudah delapan gol dicetak.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022