Bukan Lelucon, Konsol Game KFC Rilis Tahun Depan

Konsol game KFC
Sumber :
  • Itigic

VIVA – Awalnya teaser konsol game yang ditampilkan oleh restoran cepat saji KFC, dianggap sebagai lelucon. Tapi ternyata semua salah, perangkat game itu akan dirilis pada tahun depan dan siap bersaing dengan PlayStation 5 dan Xbox X.

Portable Gaming Ayaneo Geek Tawarkan Sensasi Berbeda Main Game PC

Dikutip dari situs Metro, Rabu 30 Desember 2020, KFC telah bermitra dengan produsen perangkat keras, Cooler Master untuk menciptakan konsol game yang juga bisa menjaga ayam goreng tetap hangat.

Di dalamnya terdapat 'ruang ayam' yang menggunakan panas dari mesin untuk menjaga ayam goreng tetap enak dan hangat. Menurut Cooler Master, KFConsole dapat menampilkan game VR (virtual reality), frame rate 240 fps dan layar 4K.

Penampakan Konsol Game Asus ROG Ally

Selain ruang ayam untuk menghangatkan, ada juga sistem pendingin khusus yang menjaga bagian lain dari konsol agar tidak terlalu panas selama sesi permainan atau saat ayam dihangatkan.

Spesifikasi lainnya termasuk Intel Nuc 9 Extreme Compute Element dan dua hard disk Seagate BarraCuda 1TB SSD, menurut keterangan di situs Cooler Master. KFConsole juga memiliki slot GPU hot swappable, yang akan memudahkan pengguna jika ingin ditingkatkan.

Kabar Sedih Datang dari Sony, PlayStation 6 Tidak akan Hadir sampai 2027

Dalam siaran persnya, KFC menyatakan bahwa perang konsol 'sudah berakhir', "Mesin berbentuk Bargain Bucket ini memiliki ruang ayam pertama di dunia, yang dibuat agar isinya tetap panas, siap dikonsumsi selama sesi permainan yang intens," kata perusahaan.

Juru bicara KFC, Mark Cheevers mengatakan, mesin ini mampu menjalankan game dengan spesifikasi tingkat atas, baik untuk menjaga makanan tetap hangat maupun dalam menikmati pengalaman bermain game.

"Jika Sony atau Microsoft membutuhkankan tip tentang cara merekayasa ruang ayam untuk usaha mereka di lain waktu, mereka dipersilakan untuk menghubungi kami," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya