Pengelola KFC Siapkan Modal untuk Buka hingga 30 Gerai Baru

Ayam goreng KFC.
Sumber :
  • Instagram @kfcindonesia

VIVA – Pengelola makanan cepat saji Kentucky Fried Chicken (KFC), PT Fast Food Indonesia Tbk, akan membuka puluhan gerai baru pada 2020. Perusahaan melanjutkan ekspansi bisnis seperti dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya.

Rampok Bersenpi Beraksi di KFC PIK, Uang Rp400 Juta Raib

"Perusahaan akan menyiapkan modal kerja untuk menambah sekitar 25-30 gerai baru yang kami namakan Brand Store," sebut keterangan tertulis Fast Food Indonesia, yang disampaikan kepada PT Bursa Efek Indonesia, Jumat 21 Februari 2020.

Dalam penjelasan keterbukaan informasi yang ditandatangani Direktur Fast Food Indonesia, J. Dalimin Juwono, disebutkan, rencana menambah sejumlah gerai itu telah disampaikan dalam skenario rapat umum pemegang saham luar biasa perseroan pada 28 Januari 2020. 

Viral Sekelompok Remaja Makan di KFC Bawa Nasi Sendiri

Namun, perseroan belum mempunyai informasi atau kejadian penting lainnya yang material dan dapat memengaruhi kelangsungan hidup perusahaan dan harga saham.

Sebelumnya, Fast Food Indonesia telah mendapatkan lisensi guna membuka gerai franchise Taco Bell. Terkait rencana itu belum disampaikan kepada BEI, terutama disebabkan oleh kegiatan ekspansi tersebut masih dalam proses uji kelayakan. 

Jelang Ramadhan, KFC & Tupperware Hadirkan Resep Sahur Hingga Berbuka

"Yang diharapkan pada akhirnya dapat memberikan hasil yang baik dan positif bagi rencana ekspansi bisnis perusahaan," ujar Dalimin dalam keterangan tertulis perseroan yang dikutip Jumat 31 Januari 2020.

Penyerang Udinese, Beto

3 Tahun Lalu Kerja Sampingan di KFC, Sekarang Jadi Pemain Serie A

Penyerang Udinese, Beto telah menunjukkan performa terbaik di Serie A. Total sudah delapan gol dicetak.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022