Pergantian Pimpinan Daerah Tak Kurangi Suara

VIVAnews – Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Ahmad Mubarok, mengatakan pergantian ketua partai di sejumlah daerah tidak akan mengurangi dukungan. “Apa boleh buat, mobil harus jalan, kalau memang harus turun mesin, kami tetap lakukan,” kata Ahmad kepada VIVAnews.

Perjuangan Bernard van Aert Akhiri Penantian 20 Tahun Balap Sepeda Indonesia di Olimpiade

Menurut Ahmad penggantian ketua Partai Demokrat di tingkat daerah merupakan pilihan sulit. Apalagi, katanya, bila di tempat itu merupakan menjadi basis dukungan bagi partai. Namun, kata Ahmad, penggantian itu bukan atas dasar suka dan tidak suka, melainkan demi kepentingan partai.

“Biasanya problemnya sudah lama. Misalnya setengah tahun masalahnya tidak selesai-selesai,” katanya.

Eko Patrio Ungkap Parto Sudah Lama Menahan Sakit hingga Akhirnya Dioperasi

Sejumlah pimpinan tingkat daerah yang belum lama ini dibereskan, yaitu di Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Jawa Timur dan Provinsi Jawa Barat. “Ada beberapa pimpinan cabang lagi yang juga problem. Biasanya ketuanya tidak aktif. Hingga akhir tahun ini diharapkan masalahnya selesai,” katanya.

Menurut Ahmad pergantian pemimpin itu selalu memunculkan reaksi. Tapi, sejauh ini semuanya bisa diatasi. Ahmad memastikan hal itu tidak sampai memerosotkan dukungan kepada Partai Demokrat.

Bukan Hanya Mengedukasi, Tempat Ini Buat Nyaman Anak dan Orangtua

“Paling hanya mengeluh. Katanya partai demokrasi, kok begini. Tapi bagi kakmi demokrasi itu alat,bukan tujuan,” kata Ahmad.

Konferensi Pers Film Menjelang Ajal

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Shareefa bercerita tentang perubahan penampilannya didukung oleh riasan make up yang luar biasa sehingga suasana yang tengah dibangun dalam film itu semakin terasa

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024