Serum Perawatan untuk Rambut Rusak

VIVAnews - Gaya rambut menjadi salah satu penunjang penampilan wanita. Karena itu, berbagai cara dilakukan demi mendapatkan gaya rambut idaman. Mulai dari yang sifatnya kimiawi seperti pewarnaan, rebonding hingga non-kimiawi seperti penataan rambut sehari-hari dengan sisir atau alat pemanas rambut.

Namun sayangnya, semua penataan tersebut membuat rambut wanita menjadi rusak dengan tingkat kerusakan rambut yang berbeda-beda. Jika Anda mengalami kerusakan pada rambut, segera atasi masalah ini.

Penata rambut terkemuka para artis, Derry dalam acara 'Sunsilk Afternoon Tea' beberapa waktu lalu menjelaskan, “Serum sangat baik digunakan untuk mengembalikan rambut yang rusak. Serum tidak hanya membantu mengembalikan kemilau rambut  tetapi juga memudahkan Anda mengatur dan menata rambut. Hasilnya rambut akan semakin tampak sehat dan berkilau.” kata Derry.

Lebih detailnya Derry memberikan tips untuk merawat rambut rusak:

- Gunakanlah produk perawatan khusus rambut rusak.

- Rawat rambut rusak secara teratur dengan menggunakan rangkaian sampo, conditioner dan perawatan lain yang diperlukan untuk menutrisi rambut, mengembalikan kelembabannya agar lebih sehat.

- Tambahkan pemakaian serum pada ujung rambut, terutama di helai rambut yang rusak (kering, split-ends) setiap habis keramas untuk membantu mengembalikan kilau rambut.

- Tatalah rambut Anda disesuaikan dengan bentuk wajah.

Chery Omoda E5 Masih Dijual dengan Harga Spesial
Bea Cukai menindak dan gagalkan peredaran ribuan botol miras ilegal

Penindakan Ribuan Botol Miras Ilegal Bernilai Ratusan Juta di Medan

Bea Cukai Medan menindak dan gagalkan peredaran ribuan botol miras ilegal dan ribuan pita cukai diduga bekas.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024