PDIP: Setiap Caleg Harus Menang

VIVAnews – Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Firman Jaya Daeli, mengatakan calon anggota legislatif partainya harus menang signifikan di daerah pemilihan masing-masing.

Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024 Digelar Hari Ini, Cek Harga Tiketnya

“Karena ini punya konsinyasi pada pemenangan di Pemilihan Presiden nanti,” kata Firman kepada VIVAnews, Selasa 2 Desember 2008.

Selain itu, kata Firman, kemenangan calon legislator di daerah pemilihannya akan berkaitan pula dengan perolehan kursi legislatif. “Bahkan pada pemilihan kepala daerah di tahun-tahun berikutnya,” kata Firman.

Dokter Muda Usia 27 Tahun Ikut Kontestasi Pemilihan Wali Kota Pontianak

Penekanan menang di daerah masing-masing, kata Firman, juga bertujuan memperkuat pemerintahan bila PDIP menang dalam Pemilihan Presiden atau Pemilihan Kepala Daerah.

Itu sebabnya, PDIP mempersiapkan betul calon legislatornya pada masa pembekalan kali ini. “Tema sentralnya bagaimana strategi memenangkan Pemilu Legislatif secara signifikan,” katanya.

Momen Heboh Judika dan Duma Riris Saat Gregetan Nonton Timnas Indonesia

Menurut Firman, penggemblengan calon anggota legislatif kali ini berbeda dengan persiapan yang dilakukan pada Pemilu 2004. Bedanya antara lain, partai ini menitik beratkan pendekatan secara nasional, regional juga tingkat kabupaten dan kota. “Pendekatan tingkat bawah. Selain itu materinya juga beda. Materinya memperkuat partai,” kata dia.

Buah srikaya

Menguak Manfaat Ajaib Si Manis Buah Srikaya

Srikaya, buah berwarna hijau dengan daging putih ini, tidak hanya memanjakan lidah dengan rasa manisnya yang legit, tetapi juga menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024