Cocok Buat Segala Aktivitas, Cewek Wajib Punya 3 Alas Kaki Ini

Sneaker putih.
Sumber :
  • Pixabay/Voltamax

VIVA – Meski dipakai di bagian tubuh paling bawah, fungsi alas kaki enggak kalah penting sebagai pelengkap fashion. Walaupun pakaian yang kamu kenakan sudah bagus, jika alas kaki yang kamu pakai tidak sesuai, itu akan merusak penampilan secara keseluruhan.

Soroti Tutupnya Pabrik Sepatu Bata, Jokowi Tegaskan Ini

Tapi jangan khawatir, kamu enggak perlu memiliki banyak alas kaki agar tampil fashionable. Pauline sebagai founder Nameless menyarankan, para ladies cukup punya tiga jenis alas kaki berikut ini buat memaksimalkan penampilan mereka.

White sneakers

Perjalanan Sepatu Bata, Merek Sepatu Terkemuka yang Kini Menutup Pabrik di Purwakarta

Kamu pasti setuju kalau white sneakers merupakan sepatu wajib yang harus dimiliki. Warnanya yang netral membuat white sneakers cocok digunakan untuk berbagai gaya.

"Koleksi dari Nameless juga bisa jadi pilihan. Sepatu ini cocok untuk gaya sporty, casual sampai feminin kamu," ujarnya.

Pabrik Sepatu Bata di Purwakarta Tutup Usai Rugi Selama 4 Tahun 

Sandal

Sandal dengan warna pastel juga enggak kalah cantik untuk dipadukan dengan baju yang kamu pakai. Koleksi sandal Nameless bisa jadi pilihan buat kamu yang ingin tampil beda.

Warna pink pastel dan desain yang terlihat elegan bisa membuat penampilan kamu semakin feminin. Kesan santai pun akan kamu dapatkan saat memakai sandal ini.

Sepatu sandal

Kamu sedang mencari sepatu dengan model baru, tapi tetap sederhana dan fashionable? Kamu bisa pakai alas kaki jenis ini. Meski sepatu sandal biasanya memiliki desain yang simpel, kamu tetap dapat tampil elegan dengan pemilihan warna yang tepat.

Photo :
  • Nameless

Pauline menambahkan, wanita zaman sekarang biasanya lebih menyukai desain alas kaki yang simpel, tapi tetap nyaman dipakai.

"Perempuan Indonesia kini banyak yang mencari alas kaki kasual dan nyaman dengan desain yang mampu menopang kepercayaan diri mereka. Koleksi Nameless dibuat mengikuti fashion tren yang mudah untuk di mix-match setiap harinya dan sesuai dengan selera anak muda yang aktif," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya