Yellow Brick Road: Tema Louis Vuitton SS23 yang Didominasi Kuning

Runway Louis Vuitton Menswear 2023
Sumber :
  • instagram.com/louisvuitton

VIVA Lifestyle – Beberapa jenama Internasional sudah mulai mengeluarkan season baru, yakni Summer Spring 2023 atau SS23. Tak ketinggalan, brand Internasional dari Paris, Louis Vuitton juga ikut mengadakan fashion show menswear untuk SS23

Tas LV Berisi Uang dan Emas, Kecelakaan Maut Tol Cikampek hingga Arab Saudi Pantau Hilal

Louis Vuitton memang tak main - main saat mengadakan acara fashion show release. Nah, di SS23 kali ini LV mengambil tema dari "imajinasi" Virgil Abloh, yang mana adalah direktur designer artistik untuk Louis Vuitton dan pemilik brand Off White, yang meninggal 2021 silam. 

Runway Louis Vuitton Menswear 2023

Photo :
  • instagram.com/louisvuitton
Satu Look Bisa Banyak Acara, Contek Gaya Maudy Ayunda yang Simpel Tapi Tetap Stylish

Tema keseluruhan terlihat dari Yellow Brick Road, dengan warna kuning mendominasi runway. Tema ini juga untuk mengenang dan merayakan Virgil, yang selalu sukses membuat design design yang spektakuler untuk LV. 

Runway Louis Vuitton Menswear 2023

Photo :
  • instagram.com/louisvuitton
Louis Vuitton Kolab sama Pharrell Williams Luncurkan Tas Seharga Rp15 Miliar

Selain warna yang catchy, LV Menswear SS23 kali ini juga menghadirkan Marching Band dari Florida A&M University Marching 100. Selain itu, penyanyi Kendrick Lamar juga tampil di tengah acara, mengiringi para model yang berlenggok di runway. Fashion show tersebut berlokasi di Louvre, Paris. Beberapa artis internasional terlihat hadir, seperti Justin Timberlake, Tyga, Dong Won Gang, dan lainnya. 

Marching Band di Louis Vuitton Menswear 2023

Photo :
  • instagram.com/louisvuitton

Pada bagian akhir atau grand final runway, model terakhir membawa spanduk pelangi, lalu Kendrick Lamar berteriak : "Long Live Virgil." atau hidup Virgil! Tak hanya itu, Marching band FAMU juga menutup acara dengan pertunjukan musik, yang menyambut tim desain Louis Vuitton — designer di balik SS23 dalam ketidakhadiran Abloh — ke runway. 

Penampilan mereka menjadi "pengingat" tanda tanya terbesar dalam dunia mode: siapa yang akan menggantikan Virgil Abloh? 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya