Ronaldo Bahagia Portugal Masuk Grup Neraka

Cristiano Ronaldo (Portugal)
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Winger Real Madrid, Cristiano Ronaldo tak mempermasalahkan tim nasional Portugal masuk grup neraka di Piala Dunia 2010 nanti. Ronaldo justru yakin hal itu akan membuat Portugal berpeluang besar menjadi kampiun.

Langkah Seleccao di penyisihan grup memang tidak akan mudah. Tim besutan Carlos Queiroz ini bersaing dengan kekuatan sepakbola Afrika, Pantai Gading, kejutan Asia, Korea Utara dan favorit sekaligus negara dengan tradisi juara, Brasil.

Berbicara peluang, Brasil tentu hampir dipastikan akan merebut satu jatah di Grup G. Satu tersisa tentu akan menjadi rebutan Portugal, Pantai Gading dan Korut.

"Saya rasa Portugal melakukan hal bagus. Benar bahwa kami bermain di grup yang sulit, tapi ini akan membantu kami untuk melaju lebih jauh," ujar Ronaldo kepada The Sun.

"Portugal dalam kondisi bagus. Benar juga tim melakukan banyak perubahan. Kami akan menghabiskan waktu bersama sebelum turnamen dimulai," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Ronaldo juga menempatkan laga perdana Portugal kontra Pantai Gading sebagai laga maha penting. "Pertandingan pertama di fase grup selalu sangat penting," lanjutnya.

Akhirnya, Ronaldo juga mengklaim jika Portugal pantas disejajarkan dengan favorit-favorit juara lainnya macam Spanyol, Inggris, Italia, Jerman dan Brasil. (one)

Tragis! Balita Tewas Digigit Ular Welang, Kenali Bahaya dan Cara Mengatasi Gigitannya
Ob ngisi air minum karyawan

Viral Aksi OB Isikan Air Minum untuk Seluruh Karyawan, Tindakannya Tuai Pro dan Kontra

Perlu diketahui bahwa OB(Office Boy) memiliki peran yang sangat penting dalam mendukung operasional harian di kantor. Tugas-tugas OB meliputi berbagai aktivitas di kantor

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024