Thomas Mueller yang Terus Haus Gol

Thomas Mueller.
Sumber :
  • AP Photo/Schalk van Zuydam

VIVAnews - Thomas Mueller kini benar-benar menjadi sumber gol bagi Jerman. Padahal, Piala Dunia 2010 menjadi debutnya. Pria 20 tahun ini 14 bulan lalu hanya bermain di tim cadangan Bayern Munich.

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan

Kini, ia telah mencetak tiga gol di Afrika Selatan. "Mencetak dua gol dalam satu pertandingan tidak sering terjadi," kata Mueller seperti dikutip Reuters. "Tapi, sekarang saya ingin mencetak lebih dari lima atau enam gol di sini."

Mueller berperan besar dalam kemenangan Jerman atas Inggris 4-1. Ia mencetak dua gol dan memberikan assist sempurna kepada Lukas Podolski hingga terjadinya gol di menit ke-32.

"Sekarang saya dalam suasana pesta. Saya jelas senang bisa membantu tim. Tapi, saya lebih senang kalau tim bekerja dengan baik hari ini," lanjutnya.

Mueller yang telah bangkit dari tim cadangan Bayern kini menjadi andalan Jerman. Musim ini, ia memenangkan gelar ganda domestik dan bermain di final Liga Champions.

"Saya tidak bisa menakar kebahagiaan jika kami bisa menembus semifinal," kata Muller. "Sekarang, kami akan istirahat selama 5-6 hari, lalu mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya."

Laporan: Elando Saboe

Jaga Kaki Tetap Sehat, Ini 5 Tips Pilih Sandal yang Nyaman
Mobil All New Agya GR Sport

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Bagi karyawan yang bekerja di Jakarta dengan rata-rata gaji UMR, atau upah minimum regional sebesar Rp5 jutaan, ada beberapa mobil baru yang bisa dibeli dengan kredit....

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024