Matahari Buy Back Surat Utang US$200 Juta

Matahari Departemen Store
Sumber :
  • www.indocashregister.com

VIVAnews - PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) akan membeli kembali (buy back) dan melunasi pembayaran bunga senior notes US$200 juta sebesar 10,75 persen pda 9 Agustus 2010.

Adapun nilai pembelian kembali surat utang tersebut setara dengan 105,38 persen dari nilai pokok ditambah bunga. Surat utang tersebut jatuh tempo pada tahun 2012.

Putri Amien Rais Ambil Formulir di PKB untuk Maju Wali Kota Yogyakarta

Menurut Benjamin D Mailool, presiden direktur Matahari Putra Prima, dana guna pembelian kembali dan pelunasan pembayaran bunga senior notes itu berasal dari kas perusahaan. "Dana yang dibayarkan berasal dari hasil penjualan saham Matahari Departemen Store," kata dia di Jakarta, Selasa 13 Juli 2010.

Matahari adalah peritel modern terkemuka di Indonesia dengan jaringan toko sebanyak 49  hypermarket, 25 supermarket, 53 outlet farmasi, 90 pusat hiburan keluarga, dan 17  toko buku internasional, serta aliansi strategis operasi 90 department store di lebih dari 50 kota di seluruh Indonesia pada akhir Mei 2010. (hs)

Kondisi mobil saat kecelakaan di kampus UI

Terungkap, Pengemudi Mobil Putih Tabrak Bis Kuning Ternyata Mahasiswa UI

Identitas pengemudi mobil putih yang menabrak bis kuning Univesitas Indonesia (UI) ternyata mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer (Fasilkom) UI. Dalam mobil tersebut berisi ti

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024