Tubuh Berisi Makin Gaya dengan Marc Jacobs

Wanita gemuk.
Sumber :
  • inmagine

VIVAnews - Busana berukuran besar tampaknya makin dicari. Hal itu karena wanita yang memiliki ukuran tubuh besar juga ingin tetap tampil stylish. Perancang busana asal Amerika Serikat, Marc Jacobs kabarnya akan segera mengeluarkan koleksi busana untuk wanita dengan tubuh besar. Hal itu diungkapkan oleh oleh partner bisnis Marc Jacobs, Robert Duffy.

"Kami saat ini dalam tahap pembicaraan dan tahap awal untuk berpartner dalam menciptakan busana berukuran besar," kata Duffy seperti dikutip dari Daily Mail.

Rencana tersebut ternyata bukan hanya menjawab kebutuhan wanita. Tetapi, juga berdasarkan pengalaman pribadi Robert Duffy yang ukuran tubuhnya cukup besar. Ia mengaku kesulitan untuk mencari pakaian yang pas. 

"Tentu saja, saya bisa meminta mereka membuatkan ukuran khusus. Aku juga tahu rasanya dalam posisi tersebut, dan aku juga sebenarnya tidak suka dengan sebutan plus size," kata Duffy.

Tampaknya para desainer dari rumah mode ternama mulai berlomba menyediakan koleksi untuk wanita ukuran besar. Awal bulan Agustus, pusat perbelanjaan, Saks, di Amerika Serikat mengumumkan bahwa mereka akan menambah koleksi busana couture yang berukuran besar dari berbagai rumah mode. Seperti, Chanel, Dolce & Gabbana, Yves Saint Laurent, Roberto Cavalli, Alexander McQueen dan masih banyak lagi.

Alasan Tengku Dewi Tega Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika: Aku Pikir Khilaf Tapi Kok Keterusan
Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, The Interview

Dikabarkan Bakal Jadi Menkeu, Budi Gunadi Jawab Pingin Jadi Menteri Penerangan

Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin membuka suara tentang dia yang dikabarkan bakal menjadi menteri keuangan dalam kabinet pemerintahan baru.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024