Natal dan Tahun Baru

Pelabuhan Antisipasi Lonjakan Penumpang

VIVAnews – Kepala Administrasi Pelabuhan Lembar, Lombok Barat, Lilik Hariwanto, mengatakan pihaknya mengantisipasi lonjakan penumpang di hari raya Natal dan tahun baru 2009, dengan menyiapkan 15 kapal penyeberangan.

Respons Gibran soal Prabowo Mau Libatkan Megawati saat Menyusun Kabinet

“Lonjakan penumpang biasa terjadi setiap liburan. Jadi untuk liburan natal dan  tahun baru kami sudah antisipasi,” kata Lilik, Sabtu 20 Desember 2008.

Lilik memperkirakan, libur Natal dan Tahun Baru kali ini akan terjadi lonjakan penumpang. Masyarakat yang akan menyeberang ke Lombok melewati pelabuhan itu diperkirakan mencapai dua ribu orang.

Sarwendah Klarifikasi, Bukan Gugatan Cerai ke Ruben Onsu?

Lilik mengatakan telah berkoordinasi dengan Kepala Pos Polisi Pelabuhan Lembar untuk penambahan pengamanan penyeberangan di pelabuhan itu. Pengetatan keamanan itu, kata dia, bukan hanya untuk mengawasi orang, melainkan mengontrol ke luar masuknya barang. Sebab, kata Lilik, ramainya jalur pelabuhan dapat dimanfaatkan pelaku kriminal dengan menyelundupkan penyelundupan barang ilegal.

Lilik mengharapkan ketika terjadi puncak arus penyeberangan, cuaca mendukung sehingga lalu lintas berjalan lancar.

AKBP Syukur: Situasi Paniai Kondusif Usai Ada Serangan dari OPM

Laporan: Edy Gustan/Mataram

Konten kreator mompreneur, Sherly Ocktavia

Kisah Inspiratif, Jatuh Bangun Kesuksesan Konten Kreator Mompreneur Sherly Ocktavia

Tak hanya berhasil menjadi mompreneur sukses, Sherly Ocktavia juga harus melalui perjalanan panjang yang menginspirasi untuk mampu berhasil sebagai seorang konten kreator

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024