Adriana Lima Pamer Bra Berlian di Jalanan

Adriana Lima
Sumber :
  • DailyMail

VIVAnews - Model seksi Victoria Secret, Adriana Lima, berpose di jalanan New York, Amerika Serikat, untuk memamerkan bra bertahtakan berlian. Penampilannya memang ditunggu-tunggu oleh banyak orang.

Bra yang dikenakannya memang bukan bra biasa, harganya US$2 juta atau Rp17,8 miliar. Adriana memamerkan bra berkilauan dalam gaun satin warna biru muda, sambil berdiri di karpet merah muda. Bra tersebut dirancang tim dari Victoria Secret bekerja sama dengan ahli perhiasan asal Italia, Damiani.

Bra dihiasi 3.000 berlian. Membutuhkan enam orang pekerja yang bekerja selama 1500 jam untuk menyelesaikannya. Adriana juga dikawal oleh tim keamanan sangat mengenakan bra yang dihiasi dengan 142 karat berlian putih, topaz dan safir. 

Bentuk tubuh Adriana pun sangat sempurna. Sulit dipercaya kalau ia baru saja melahirkan. Model cantik itu mengatakan kalau kelahiran putrinya, Valentina Lima Jaric,
membuat dirinya merasa orang paling cantik.

"Menjadi ibu adalah hal paling menyenangkan dalam hidupku. Kini aku tahu apa artinya cinta tanpa syarat," kata Adriana seperti dikutip dari Daily Mail.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Baca juga: Pesona Model Seksi Berlengan Buntung

Ilustrasi pengemudi perempuan

Deretan negara Ini Ternyata Miliki Jumlah Janda Terbanyak di Dunia

jumlah janda di seluruh dunia capai lebih dari 258 juta, para janda seringkali terpinggirkan, tidak mendapatkan dukungan. Ini ulasan deretan negara dengan janda terbanyak

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024