Jennifer Hewitt Penasaran Hasil Golden Globe

Jennifer Love Hewitt
Sumber :
  • chickipedia.com

VIVAnews -  Aktris Jennifer Love Hewitt untuk pertama kalinya masuk dalam nominasi ajang bergengsi Golden Globe Award. Ia sangat senang dan penasaran menunggu hasil Golden Globe.

Jadwal Semifinal Piala Asia U-23, Irak Paksa Vietnam Angkat Kaki

Ia sangat ingin tahu apakah namanya akan dipanggil ke atas panggung dan menerima penghargaan atau ia harus pulang dengan tangan kosong.

"Saya sangat bersemangat tetapi juga nervous. Saya berusaha untuk tak nervous tapi saya nervous," kata Hewitt seperti dikutip dari People, Senin 17 April 2011.

Walaupun merasa grogi menunggu pengumuman nama pemenang Golden Globe Award, Hewitt tetap mempersiapkan diri tampil sempurna dalam ajang tahunan tersebut. Untuk penampilannya di acara itu, artis kelahiran 21 Februari 1979 ini menjajal sekitar 20 baju.

"Saya mencoba 20 gaun. Aku mencobanya tiga kali lalu aku taruh lagi. Lalu aku menemukan dan aku bilang saya suka dan ini adalah pakaian saya," ucapnya.

Hewitt masuk nominasi dalam kategori miniseri. Nominasi yang diraihnya tersebut berkat perannya di serial miniseri 'The Client List'. Dalam miniseri itu, aktris ini berperan sebagai wanita penghibur.

NasDem Mau Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran, Surya Paloh: Kita Sadar Diri

Ia sangat bangga dengan karakternya di serial tersebut karena baginya tak mudah untuk memerankan 'wanita penghibur' yang seksi dan menggoda. Ia pun berusaha untuk menampilkan aktingnya dengan maksimal. Kerja kerasnya membuahkan hasil karena namanya masuk nominasi.

Ajang Golden Globe Award digelar pada Minggu, 16 Januari malam waktu atau pagi hari waktu di sini. Acara itu digelar di Beverly Hotel Hilton, Beverly Hills, California, Amerika Serikat.

Tak Bakal Usung Anies, Ini Sederet Kader yang Dijagokan PKS di Pigub Jakarta

Sejumlah artis papan atas Hollywood tampak menghadiri acara ini seperti pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt, Natalie Portman, Emma Stone dan masih banyak lagi.

Meisya Siregar dan Bebi Romeo.

Baru Lunas di Usia 45 Tahun, Meisya Siregar Ingatkan Gen Z Soal Rumah KPR

Pasangan Meisya Siregar dan Bebi Romeo akhirnya bisa melunasi utang kredit pemilikan rumah (KPR). Setelah sekian lama menyicil rumah yang dihuni, kini bisa bernapas lega.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024