Petinggi Kemenkeu Dirombak, Dirjen Pajak?

gedung Departemen Keuangan
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews - Kementerian Keuangan akhirnya mengisi pejabat eselon I secara definitif. Beberapa posisi diisi nama-nama lama yang merupakan pejabat eselon I atau pejabat eselon II yang dipromosikan.

Menurut Sekjen Kementerian Keuangan Mulia P. Nasution, pejabat yang bakal dilantik besok adalah Bambang Permadi Brodjonegoro sebagai Kepala Badan Kebijakan Fiskal dan Herry Purnomo sebagai Dirjen Anggaran. Pejabat lain yang akan dilantik adalah Marwanto Harjowiryono sebagai Dirjen Perimbangan Keuangan. Marwanto sekarang menjabat Direktur Eksekutif Asian Development Bank di Filipina.

Ada dua pejabat eselon II yang akan dipromosikan ke posisi eselon I. Mereka adalah Sonny Loho sebagai Inspektur Jenderal Kemenkeu dan Kamil Soeib sebagai Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan Kemenkeu.

Bagaimana dengan Dirjen Pajak?

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan

Mulia belum mau berkomentar. "Tunggu saja," katanya seraya mengatakan bahwa pelantikan besok memang direncanakan untuk mengisi beberapa posisi eselon satu.

Menurut sumber VIVAnews.com, posisi penting itu akan diisi oleh Ketua Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK) Fuad Rahmany. Benar tidaknya, masih harus ditunggu. (kd)

Jaga Kaki Tetap Sehat, Ini 5 Tips Pilih Sandal yang Nyaman
Mobil All New Agya GR Sport

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Bagi karyawan yang bekerja di Jakarta dengan rata-rata gaji UMR, atau upah minimum regional sebesar Rp5 jutaan, ada beberapa mobil baru yang bisa dibeli dengan kredit....

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024