Berburu Tiket Konser Janet Jackson

Janet Jackson
Sumber :
  • dok. Corbis

VIVAnews - Tiket konser Janet Jackson mulai diburu penggemar. Sejak penjualan 15 Januari hingga 24 Januari, sebanyak 1.427 tiket terjual.

"Janet Tix Box update…Now, 1427 Tix was SOLD !!Get your Tix NOW!! Before SOLD OUT," demikian info yang disampaikan Berlian Entertainment, selaku promotor acara, di akun Twitter-nya.

Konser bertajuk 'Number Ones Up Close and Personal Live Concert' itu akan berlangsung di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, 9 Februari mendatang.

Tiket konser terdiri dari beberapa kelas. Kelas duduk terbagi tiga kelas yakni, Platinum seharga Rp5 juta, Gold A Rp3 juta, dan GoldB Rp2 juta. Sedangkan tiket berdiri terdiri dari Tribun A Rp1,5 juta dan Tribun B Rp900 ribu. Sedangkan untuk kelas VVIP dapat menghubungi 021 5795 6993/4.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Denah konser Janet Jackson

Dalam konser mendatang, adik mendiang Michael Jackson itu menjanjikan kemasan megah yang memadukan nyanyian dan tari. Ia akan menampilkan sejumlah tembang favorit seperti 'Nasty', 'Rhythm Nation', 'That's The Way Love Goes', 'Together Again', 'Runaway' dan 'All for You' yang baru saja dirilis dalam album kompilasi bertajuk 'Number Ones'.

Konser ini merupakan bagian dari tur keliling dunia Janet. Selain di Jakarta, Janet juga akan tampil di beberapa ibukota negara Asia lainnya seperti Manila, Singapura, Hong Kong dan Taipei. (pet)

Baca juga: Liburan Ditemani Boneka Seks

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024