'The Roommate' Teratas di Box Office

Film The Roommate
Sumber :

VIVAnews - Film 'The Roommate' menjadi pusat perhatian pekan ini. Film yang dibintangi Minka Kelly dan Leighton Meester ini berhasil menduduki puncak teratas di box office.

Film tersebut mengumpulkan pendapatan sebesar US$ 15,6 juta atau sekitar Rp140,3 miliar. Film ini menceritakan tentang Meester yang berperan sebagai seorang siswi yang psikopat dan terobsesi dengan teman sekamarnya yang diperankan Kelly.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Sedangkan di posisi kedua terdapat film 'Sanctum'. Film berformat 3-D ini berhasil mengumpulkan pendapatan US$9,2 juta. Demikian seperti dikutip dari Fox News, Senin 7 Februari 2011.

Film 'The Rite' yang sebelumnya berada di posisi teratas pada pekan lalu turun secara drastis ke posisi keenam. Film ini mengumpulkan pendapatan sebesar US$5,6 juta.

Sementara itu film bergenre drama 'No Strings Attached' yang dibintangi Natalie Portman dan Ashton Kutcher berada di posisi ketiga. Peringkat keempat ditempati film 'The King's Speech'. Sementara itu film 'Green Hornet' harus puas hanya menempati posisi kelima. (pet)

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Baca juga: Situs Ini Tawarkan Istri Virtual

Bendera Arab Saudi.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Arab Saudi kemungkinan akan memiliki perwakilan kontestan Miss Universe pertamanya tahun ini. Kandidat lagi diseleksi ketat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024