Tiba di Jakarta, Janet Jackson Dikawal Ketat

Janet Jackson
Sumber :
  • dok. Corbis

VIVAnews - Penyanyi asal Amerika Serikat, Janet Jackson telah tiba di Jakarta. Ia mendarat di Bandara Soekarno-Hatta dengan pesawat Singapore Airlines.

Dengan dijaga pengawalan yang sangat ketat, Janet terlihat tersenyum  saat kamera menyorot wajah adik kandung Michael Jackson ini.

Mengenakan pakaian serba hitam, Janet melambaikan tangannya ke arah penggemarnya. Ia pun sempat mengabadikan gambar orang-orang yang menyambut kedatangannya di bandara dengan ponsel pribadinya. Sesudah itu ia  langsung masuk  mobil Alphard Hitam, melaju dengan pengawalan mobil polisi.

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan

Janet Jackson akan menggelar konser malam nanti di Jakarta Convention Center, Senayan.

Dalam konser yang diberi tajuk 'Janet Jackson Number Ones Up Close and Personal' Janet akan membawakan 35 lagu hitsnya. Tembang-tembang berjudul 'Nasty', 'Rythm Nation', 'Runaway', hingga 'All for You' akan disuguhkan kepada ribuan pengemarnya.

Janet berjanji  menjadikan konsernya kali ini berbeda dengan konser di kota-kota di negara lain yang dia singgahi. Secara eksklusif ia akan melantunkan 'All Nite (Don't Stop)' sebuah lagu hits dari album sukses 'Damita Jo' di tahun 2004.

Sesuai dengan tema konsernya, penyanyi ini berjanji akan menggelar konser penuh 'keintiman' dengan para penggemarnya di tanah air.

Jaga Kaki Tetap Sehat, Ini 5 Tips Pilih Sandal yang Nyaman
Mobil All New Agya GR Sport

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Bagi karyawan yang bekerja di Jakarta dengan rata-rata gaji UMR, atau upah minimum regional sebesar Rp5 jutaan, ada beberapa mobil baru yang bisa dibeli dengan kredit....

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024