Kla Project Nyaman Bertiga

Kla Project: Katon, Lilo, dan Adi
Sumber :
  • www.Flickr.com

VIVAnews - Kembali mewarnai musik nasional menjadi fokus band gaek KLa Project setelah vakum beberapa tahun. Mereka menelurkan album ke-10 bertajuk ‘Exellentia’. Kembalinya band yang sukses di era 90-an ini mempertegas bahwa Kla Project identik dengan tiga personel—Katon, Lilo, Adi.

Saat menggelar konser di Padang, Sabtu, 19 Februari 2011, Lilo sang gitaris, mengaku merasa klop bertiga dan tidak punya niat mencari personil baru. “Bertiga lebih nyaman," kata Lilo.
 
Hal ini dipertegas Adi. Menurut pemain keyboard ini, Kla lebih nyaman menggunakan personil tambahan untuk mengisi penabuh drum dan pembetot bass di band mereka. Sebelumnya, Kla muncul dengan empat personil saat Adi Burhan menjadi penabuh drum.
 
Pasca mundurnya Ari Burhan, Kla tak pernah merekrut pemain drum baru mengganti posisi Ari. “Pemain tambahan menjadi pilihan karena bisa menyesuaikan dengan kebutuhan musik yang kita mau,” ujar Adi.
 
Adi mengatakan, kehadiran mereka kembali ke blantika musik nasional tidak sekedar reuni dan hilang begitu saja. Bahkan munculnya manajemen baru di bawah Kla Corps menjadi keseriusan band gaek ini kembali mewarnai musik nasional.
 
“Kami ingin berjalan jauh lagi,” ujar Adi. Sejauh ini, album baru bertajuk 'Exellentia' berhasil terjual sebanyak 10 ribu keping CD sejak peluncuran akhir November lalu. Mereka mentargetkan, bisa menjual 60 ribu copy.
 
Dalam konser yang digelar di Ball Room Hotel Pangeran Beach, Padang, KLa Project mampu menyedot perhatian penggemar musik di Kota Padang. Sekitar 16 lagu yang dinyanyikan, mampu menghibur kerinduan para penggemarnya. (Laporan: Eri Naldi, Padang)

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery
Bendera Arab Saudi.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Arab Saudi kemungkinan akan memiliki perwakilan kontestan Miss Universe pertamanya tahun ini. Kandidat lagi diseleksi ketat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024