Lindsay Lohan Kembali ke Layar Lebar

Lindsay Lohan
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Lindsay Lohan akhirnya kembali  ke ldunia film setelah melewati fase rehabilitasi. Ia memperoleh peran utama dalam film 'Escaping the Game,' sebuah drama tentang selebritis 24 tahun yang tidak dapat beradaptasi dengan popularitasnya, sehingga akhirnya pindah ke pulau terpencil.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Lindsay tentu tidak membutuhkan banyak waktu untuk menghayati peran wanita yang merana itu. Ia bahkan tak perlu berlatih terlalu keras atau melakukan penelitian khusus terkait peran itu.  Sebab cerita tentang si wanita itu lebih banyak mewakili riwayat sang bintang sendiri.

Sebenarnya peran Lindsay dalam film itu adalah sebagai detektif swasta yang disewa untuk mencari tahu tentang hilangnya sejumlah selebriti.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Produser film Nathan Folks tidak khawatir bekerja sama dengan Lindsay, terlepas dari tingkah laku Lindsay yang sulit diprediksi dalam bekerja.

“Kami dapat menjamin bahwa dia bersama dengan seseorang yang memantaunya selama 24 jam penuh. Lindsay dan saya telah membahasnya, dan dia setuju dengan persyaratan itu. Dia berjanji akan berbuat baik, dan kami akan membuktikan kepada dunia bahwa sang aktris telah kembali,” kata Nathan seperti dikutip hollyscoop.

Sri Mulyani Pede Inflasi Melandai di Kuartal-II 2024 Seiring Turunnya Harga Beras
Ibu menyusui

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Menjaga keseimbangan nutrisi dan asupan makanan sangat penting bagi ibu menyusui. Karena kualitas dan kuantitas ASI (Air Susu Ibu) dapat dipengaruhi beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024